Pengukuhan Pengurus KORPRI Unit OPD Kabupaten Landak Periode 2020-2025

  • Bagikan
Pengukuhan Pengurus KORPRI Unit OPD Kabupaten Landak Periode 2020-2025. Rabu (18/8/2020).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Landak melalui Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Landak menggelar acara pengukuhan Dewan pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) unit organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Landak periode 2020-2025. Pengukuhan bertempat di Aula Kantor Bupati Landak, Rabu (19/8/2020).

Pengukuhan ini dilakukan oleh Ketua Harian Pengurus KORPRI Kabupaten Landak, Ocin.

Pada kesempatan ini Ketua Harian Pengurus KORPRI Kabupaten Landak, Ocin mengukuhkan empat OPD yaitu meliputi unit Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kabupaten Landak, unit Badan Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Landak, unit kecamatan Jelimpo, dan Unit kecamatan Ngabang.

Baca juga  Pidato di KTT COP26, Narendra Modi Janji India Akan Capai Emisi Nol Karbon pada 2070

Ocin berharap seluruh pengurus KORPRI yang telah dilantik ini dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan profesional.

“Pengukuhan ini diharapkan seluruh pengurus KORPRI yang telah dilantik dapat melaksanakan fungsi KORPRI dengan baik dan profesional serta bermanfaat,” kata Ocin.

Keberadaan KORPRI di Kabupaten Landak, sebut Ocin, merupakan aset penting dalam penyelenggaraan negara, jumlah sumber daya KORPRI yang begitu banyak adalah potensi yang wajib dikelola.

Baca juga  Krisdayanti Unggah Foto keempat Anaknya Saat Bayi

“Saya berpesan kepada pengurus KORPRI unit OPD agar mampu memimpin, mempersatukan ribuan PNS Kabupaten Landak,” harapnya.

Terpisah, Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa berharap para pengurus KORPRI yang terpilih ini benar-benar PNS yang siap mengemban tugasnya.

“Mudah-mudahan para pengurus yang telah terpilih ini merupakan pribadi-pribadi PNS yang kapabel, memiliki integritas, penuh semangat dan jiwa korsa yang mantap,” ujar Karolin.

Dek I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *