banner 120x600 banner 120x600

Wabup Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat Buka Turnamen Perserang Cup

Wakil Bupati Kapuas Hulu Membuka Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung. Jum'at (19/4).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat membuka langsung Turnamen Perserang Cup, Desa Parang, Kecamatan Hulu Gurung, Jum’at (19/4).

Dalam sambutannya Wabup Wahyudi Hidayat mengapresiasi atas terselenggaranya Turnamen Perserang Cup yang di dukung banyak pihak.

“Saya menyambut baik dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berperan dan mendukung dengan sepenuh hati dalam untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Turnamen Perserang, Desa Parang in,i” ujar Wabup Wahyudi Hidayat.

Lewat turnamen Perserang Cup 2024 ini Wabup Wahyudi Hidayat berharap tersebut dapat memberi motivasi munculnya pesepak bola yang handal dan berkualitas ada di Kecamatan Hulu Gurung.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadikan motivasi munculnya atlit sepak bola yang ada di Kecamatan Hulu Gurung ini,” harapnya.

“Saya juga berharap kedepan pelaksanaan kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dengan melibatkan instansi terkait, organisasi pemuda dan stakeholder lainnya, agar memacu semangat seluruh atlet yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu ini untuk senantiasa melakukan pembenahan, yang pada akhirnya ada peningkatan mutu dan kualitas dan prestasi atlet itu sendiri,” timpal Wabup Wahyudi Hidayat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *