banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Turnamen Futsal Antar Instansi, 64 Tim Rebutkan Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022

Pembukaan Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022. Minggu malam (31/7/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 resmi digulirkan mulai 31 Juli s/d 13 Agustus 2022. Sebanyak 64 tim dipastikan ambil bagian dalam turnamen ini.

Ketua Panitia Kegiatan Elias Sariamas Suka, mengatakan tujuan diselenggarakannya turnamen ini sebagai wadah untuk menyalurkan hobi olahraga di masyarakat serta mengaktualisasikan diri agar lebih berkembang.

“Khususnya dalam cabang olahraga futsal dan sebagai momentum membangun kebersamaan seluruh masyarakat terlebih bagi seluruh OPD baik horizontal maupun vertikal, BUMN, BUMD dan lembaga se-kabupaten Kapuas Hulu,” jelasnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu yang akrab disapa Bang Wahyu mengapresiasi Asosiasi Futsal Kabupaten Kapuas Hulu dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan  turnamen futsal piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 antar instansi se-Kabupaten Kapuas Hulu ini.

“Ini yang kedua kalinya setelah 12 tahun sejak 2010 yang lalu di laksanakan turnamen futsal antar instansi se kabupaten Kapuas Hulu,” katanya.

Semua peserta turnamen futsal diimbau dapat menjunjung tinggi sportifitas dan fair play. Sebab, kata Wabup Wahyu Hidayat, suksesnya turnamen ini adalah salah satu indikator kemajuan daerah.

“Karena membangun sektor olah raga itu merupakan bagian dari pada pembangunan, dan olah raga adalah salah satu faktor dalam pembangunan sumber daya manusia, melalui olah raga akan terciptanya sumber daya manusia yang sehat dan cerdas,” ujarnya.

Dirinya menegaskan, turnamen futsal ini merupakan ajang silaturrahmi antar semua instansi baik itu vertikal maupun horizontal.

“Saya mengajak semua kepala instansi, mari kita sama-sama menyampaikan kepada tim instansi masing-masing agar selalu menjunjung tinggi sportifitas dan fair play agar turnamen futsal piala kapuas hulu hebat tahun 2022 antar instansi se-kabupaten kapuas hulu berjalan dengan baik dan sukses,” katanya pada pembukaan Turnamen Futsal Piala Kapuas Hulu Hebat Tahun 2022 bertempat di gedung Volley Indoor Putussibau. Minggu malam (31/7/2022).

Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dan Pimpinan Instansi Vertikal di Lingkungan Kabupaten Kapuas Hulu.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *