Best 5 Oto: Anya Geraldine Bawa Mercedes-Benz, Ayu Ting Ting Boncengan

  • Bagikan
Anya Geraldine [Suara.com/Angga Budhiyanto]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Nama Anya Geraldine dan Ayu Ting Ting, serta KTMtangki bensinPertalitePertamaxMercedes-Benzlady boncenger, dan MINI Cooper menjadi kata kunci dalam artikel rekomendasi kanal otomotif.

Salah satu artis cantik Tanah Air, Anya Geraldine, menyatakan bahwa ia jarang pulang dan jarang tidur. Hasilnya adalah sebuah Mercedes-Benz keren yang tak kalah menawan dari dirinya.

Sementara itu, penyanyi Ayu Ting Ting, berlibur bersama keluarganya. Bila yang lain naik mobil, ia rela motoran. Namun tidak memegang setang dan memainkan gas sendiri. Ibu satu putri ini lebih nyaman menjadi lady boncenger. Alias cukup membonceng saja. Namun mengenakan helm dan perlengkapan riding gears pastinya.

Masih dari pentas roda dua, kali ini ada satu unit motor anyar buatan KTM kedapatan tengah melakukan uji jalan. Kerennya sudah pasti, tanggal rilis nanti dulu. Yang jelas pasti merefleksikan keandalan produk buatan perusahaan di Austria itu.

Ada pula wacana tentang tangki bensin yang diisi bahan bakar Pertamax dan Pertalite bergantian. Bagaimana efeknya, simak langsung segera.

Dan sebagai penutup adalah kejadian laka lantas atau kecelakaan tunggal lalu lintas yang terjadi dini hari Rabu (12/8/2020). Yaitu saat-saat sebuah MINI Cooper bablas menabrak pagar gedung Kejaksaan Agung RI yang berlokasi tidak jauh dari Mall Blok M, Jakarta.

Baca juga  Daftar Harga BBM Terbaru dari Pertamina, Pertalite Kini Turun!

Pengemudinya tak sadarkan diri dan mengalami luka. Patut disayangkan pula produk keren yang dibesut nyaris tidak berbentuk. Padahal mobil ini memiliki brand legendaris dan terkenal menelurkan model-model nan cantik. Simak beberapa di antaranya yang beredar di Tanah Air.

Ya, silakan langsung menuju ke tautan berikut, lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif. Selamat membaca dan selalu berpatokan kepada protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

1. Plesir Asyik Ayu Ting Ting Naik Vespa, Kok Cuma Jadi Boncengers?

Ayu Ting Ting bersama rombongan Vespa siap plesiran ke Bogor (Youtube)

Sebagai artis papan atas, Ayu Ting Ting memang tak pernah absen di layar kaca. Bahkan tiap hari pasti ada sosok ibu 1 anak ini di depan televisi.

Sibuk di dunia pertelevisian tak membuat Ayu Ting Ting ini lupa dengan menikmati alam. Kali ini ia pun memamerkan liburan bersama keluarganya.

Baca selengkapnya

2. Sepeda Motor Sebaiknya Gunakan Bahan Bakar Pertalite atau Pertamax?

Petugas SPBU melayani pengendara sepeda motor. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Masalah pemilihan Bahan Bakar Minyak (BBM) sering menjadi diskusi hangat para pengguna sepeda motor. Salah satu contohnya, seperti yang saat ini menjadi pilihan utama, yaitu Pertalite dan Pertamax.

Pertanyaannya: di mana letak perbedaan kualitas Pertalite dan Pertamax, dan apakah keduanya memiliki dampak yang sama terhadap performa sepeda motor?

Baca selengkapnya

3. Tercyduk! Potret Motor Baru KTM Sedang Diuji Di Jalanan, Ganteng Juga Nih

Baca juga  Meluas ke Luar Jawa-Bali, Satgas Minta Daerah-daerah Ini Bersiap Hadapi Lonjakan Covid-19
Ilustrasi KTM 390 Adventure. (rideapart.com)

Nama KTM memang tidak setenar kompetitor lainnya. Namun KTM tetap bisa bersaing dengan mereka dengan produknya.

KTM kali ini tampak tak malu-malu lagi memperlihatkan produk terbarunya dijalan. Hal ini tampak dari sebuah spyshot yang dilansir dari Gaadiwaadi.

4. Pamer Mobil Baru, Anya Geraldine: Hasil Jarang Pulang dan Jarang Tidur

Anya Geraldine [Instagram]
Anya Geraldine belum lama ini sempat pamer mobil mewah. Melalui akun Instagramnya, perempuan berusia 24 tahun ini memperlihatkan sebuah sedan buatan pabrikan Jerman dengan warna putih.

Potret tersebut disertai dengan caption menggelitik yang menyiratkan kerja keras yang harus ia lakukan untuk memboyong kendaraan tersebut.

Baca selengkapnya

5. Ada MINI Cooper Tabrak Gedung Kejagung, Ini Ragam Produknya di Indonesia

 

Di Indonesia, harga Mini GT Edition terbaru berada di kisaran Rp. 840.000.000 (off the-road). [Dok Mini Indonesia]
Sebuah kejadian menyeramkan baru saja terjadi dini hari tadi, Rabu (12/8/2020). Sekitar pukul 02.15 WIB, satu unit MINI Cooper tabrak gedung Kejagung atau Kejaksaan Agung Republik Indonesia. Kepolisian menyatakan peristiwa ini adalah kejadian tunggal dan terjadi akibat ketidakwaspadaan.

Sebuah pemandangan mengenaskan, di mana MINI Cooper yang dibesut tampak ringsek parah. Remuk hingga bagian crumple zone terlipat. Bukti telah menyerap energi tumbukan atau tabrakan hebat.

Sumber : Suara.com

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *