Jelang MotoGP Austria, Performa Ducati Bikin Dovizioso Resah

  • Bagikan
(Dari kiri): Danilo Petrucci (Ducati), Andrea Dovizioso (Ducati), Marc Marquez (Repsol Honda), dan Alex Rins (Suzuki Ecstar) saat mengikuti balapan MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2019). [AFP/Filippo Monteforte]
banner 468x60

triggernetmedia.com – Red Bull Ring Austria bisa saja dibilang sebagai teritori tim pabrikan Ducati. Selama empat musim menjadi tuan rumah MotoGP, sirkuit tersebut selalu dimenangi oleh motor racikan konstruktor Italia tersebut.

Namun tahta dari “kubu merah” ini terancam usai melorotnya performa tim tersebut sejak akhir musim lalu

Dilansir dari CrashAndrea Dovizioso berujar bahwa timnya masih punya banyak pekerjaan rumah..

Baca juga  Marc Maruqez Diprediksi Absen di Lima Balapan, Gelar Juara Dunia Melayang?

“Balapan di Ceko menunjukkan betapa sulitnya membaut prediksi tahun ini. Setiap tahun punya ceritanya sendiri,” kata pembalap tim pabrikan Ducati tersebut.

“Walaupun Ducati telah menang selama empat tahun terakhir, sekarang kami harus berpikir bagaimana mengembalikan feeling ke motor Desmosedici. Di masa sulit seperti ini kami harus bekerja kompak. Balapan Austria bakal menjadi peluang bagus,” imbuhnya.

Baca juga  Kecelakaan Saat Latihan, Marc Marquez Absen di MotoGP Portugal

Senada dengan Dovizioso, rekan setimnya, Danilo Petrucci mengatakan bahwa balapan di Ceko menjadi penanda masalah yang ada di tim tersebut.

“Balapan Brno sangat mengecewakan. Kami kesulitan untuk mencari feeling terhadap ban dan tidak konsisten selama akhir pekan,” kata pembalap yang akan hengkang ke tim KTM Tech 3 musim depan.

Sumber : Suara.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *