banner 468x60

Debat Pemahaman dan Pencegahan Korupsi di Warkop Kejari Ketapang 

  • Bagikan
Milenial dan Jurnalis mengikuti debat pemahaman dan pencegahan anti korupsi di warkop Kejari Ketapang, Sabtu malam, 7/12/2019.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Kejaksaan Negeri Ketapang menggelar kegiatan Debat dan Sosialisasi Pemahaman Korupsi di Kalangan Pelajar di Warung Kopi Kejaksaan Negeri Ketapang di Jalan M.T Haryono.

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Dunia yang berlangsung Sabtu (7/12) malam di Ketapang.

Menurut Kajari Ketapang Darma Bella Tymbasz, tema Hari Anti Korupsi tahun ini secara nasional bertemakan “Bersama Melawan Korupsi Mewujudkan Indonesia Maju”.

Baca juga  Oknum Polisi Gadungan ini diringkus Satreskrim Polres Ketapang

Selain diikuti puluhan siswa SMK Negeri 1. Debat dan Sosialisasi Pemahaman Korupsi juga diikuti sejumlah jurnalis di Ketapang.

Acara berlangsung sejak pukul 20.00 WIB  bertempat di Warung Kopi Kejaksaan tersebut juga mengetengahkan pemaparan tentang pengertian korupsi dan bibit-bibit korupsi yang timbul di kalangan pelajar.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan paparan bagaimana upaya pencegahan perilaku koruptif di kalangan pelajar serta dialog interaktif dengan Tim Kejari Ketapang.

Baca juga  Unjuk Rasa, Warga Bentrok Dengan Polisi di Kantor KPU Ketapang

Kajari Ketapang, Darma Bella Tymbasz berharap kegiatan sosialisasi ini akan membangkitkan kesadaran para pelajar akan perilaku koruptif sejak dini.

“Kita berharap para siswa mampu menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki pemahaman, memiliki wawasan tentang hukum sehingga bisa berpengaruh terhadap moral atau prilaku,” ujarnya.

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *