banner 120x600 banner 120x600

Giat Satgas TMMD 1203/Ketapang Punya Kemampuan Khusus

Anggota Satgas TMMD 1203/Ketapang memiliki keahlian khusus (Ist)
banner 120x600
banner 468x60
triggernetmedia.com – Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami’an yang juga Dansatgas TMMD Reguler ke-105 tahun 2019 menegaskan berbagai kegiatan terkait pembangunan fisik maupun non fisik di Desa Sekukun di Kecamatan Hulu Sungai, Kabupaten Ketapang, dipastikan melibatkan anggota satgas yang telah memiliki keahlian di berbagai bidang.
“Mereka kita terterjunkan langsung guna mendukung kelangsungan program agar tepat sasaran. Sehingga giat TMD itu sendiri benar-benar memberikan manfaat bagi masyarakat Desa Sekukun, khususnya,” tegas Dandim, Selasa (30/7).
Dandim menjelaskan TMMD merupakan suatu wujud bhakti TNI dalam rangka meningkatkan ruang juang, alat juang, kondisi juang guna mencapai kemanunggalan TNI-rakyat.
“Anggota satgas yang mempunyai berbagai keahlian memang kami andalkan dibidangnya dengan harapan dapat melaksanakan giat TMMD yang betul-betul membangun, sehingga sasaran-sasaran TMMD tahun ini sesuai dengan target,” jelasnya lagi.
Sementara itu Kapten Inf Budi Santoso (Pastier) Kodim 1203/Ketapang menambahkan, bahwa dalam pelaksanaannya berbagai sasaran TMMD  telah diatur. Dan masing-masing anggota satgas yang diandalkan pada bidang, diharapkan mengerjakan semua pekerjaan dengan hasil yang baik dan berkualitas.
Dia menyebut, Serma Sudiarto, Sertu Usman, Serda M.Nur, Serda Edi Lesmana Dan Koptu Khairul misalnya.
Kapten Inf Budi Santoso membeberkan, bahwa diantara anggota satgas TMMD 1203/Ketapang itu diantaranya ahli di bidang pertukangan.
“Untuk renovasi rumah ibadah misalnya. Kita tunjuk Sertu Konidi. Kemudian Sertu Umarhan, dia ahli di bidang pengerjaan jembatan. Kemudian ada Kopka Juprianto yang ahli dibidang listrik. dan Serda Gabriel, Serda Nakul, mereka kita tugaskan untuk menangani pengerjaan pelebaran jalan dan penimbunan lapangan sepak bola,” jelas dia.
Pewarta : Jhon
Editor : Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.