banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Warga Landak Tewas Gantung diri di Putussibau

banner 120x600

triggernetmedia.com – Seorang pria dengan identitas Markus Sujono (36) warga Senakin, Kabupaten Landak ditemukan warga di sebuah rumah tingkat 3 di Simpang Melapi, Kecamatan Putussibau, Kabupaten Kapuas Hulu dalam kondisi tewas tergantung.

“Korban ditemukan oleh rekan kerjanya sekitar pukul 05.45 WIB, di rumah bertingkat tempat korban bekerja,” kata Kapolres Kapuas Hulu melalui Kapolsek Putussibau Selatan, Ipda Cahya Purnawan, di Putussibau, Kapuas Hulu Kalimantan Barat, Kamis (25/7).

Menurut Kapolsek, korban merupakan buruh bangunan yang bekerja di rumah bertingkat tempat dia (korban,red) gantung diri.

“Polisi langsung ke TKP pukul 06.00 wib. Kondisi korban masih tergantung di lantai dua dengan ikatan tali dari lantai tiga bangunan rumah,” kata Kapolsek, Kamis (25/7).

“Kami evakuasi korban dan langsung membawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan terkait penyebab korban gantung diri,” jelas Kapolsek Ipda Cahya.

Sehari sebelum kejadian, ungkap Kapolsek, bahwa korban juga berusaha bunuh diri dengan cara gantung diri. Namun upaya bunuh diri itu diketahui rekan kerjanya.

“Korban  bekerja sebagai buruh bangunan dirumah tersebut,” ucap Ipda Cahya.
Rekan kerja korban, Sirus mengatakan selama bersama – sama dalam bekerja, korban selalu melamun. Dikatakan bahwa mereka bekerja baru satu minggu membangun rumah milik H Kalang.

“Kami sering menasehati dia (korban,red)., Karena dia sering melamun dan kami pun tidak mengetahui sebenarnya apa permasalahan yang di alaminya,” ujar Sirus rekan sekampung korban.

Pewarta : Teo

Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *