banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Muda Apresiasi Kaum Millennial Gagas Konser Musik TMT

banner 120x600

KUBU RAYA (triggernetmedia.com) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengapresiasi agenda Konser Musik ‘Tanggal Merah Tulus’ yang akan digelar pada 28 April 2019 mendatang di The Q Hall Convention Center-Qubu Resort, Kubu Raya.
Kegiatan yang menampilkan biduan kondang Tulus tersebut merupakan sebuah terobosan baru bagi industri kreatif di Kabupaten Kubu Raya. Sekaligus akan menjadi inspirasi bagi masyarakat.

“Ini bisa mempromosikan tempat kita sekaligus yang juga akan membuat orang datang berkunjung. Orang ingin tahu dan akhirnya itulah sebuah wisata yang baik,” kata Muda.

Pergelaran konser musik tersebut mendapat apresiasi karena dipromotori kaum muda sebagai sebuah kegiatan positif. Bupati Muda Mahemdrawan menyebut, denyut kegiatan akan terasa lebih dinamis di tangan anak-anak muda.

“Kaum muda, secara umum lebih cepat dalam hal inovasi, kreatif, dan komunikatif. Dengan cara itu kita memberikan ruang kepada mereka. Karena ini eranya digital dan millennia,” ucapnya.

Menurut Muda, generasi millennial cenderung tak ingin dikekang. Karena itu, dirinya komit untuk memberikan ruang yang tetap berada dalam koridor yang baik. Artinya, diberikan ruang sekaligus pengarahan agar ekspresi anak muda dapat lebih maksimal.

“Anak-anak millennia harus diberi ruang, dengan begitu mereka akan menghindari hal-hal negatif,” kata dia.

Semua elemen termasuk birokrasi diminta untuk tidak menyia-nyiakan potensi kreatif kaum muda. Sebab, ujar Muda, kreativitas generasi muda adalah sebuah aset penting, tinggal bagaimana mengelola dan mengkonsolidasikannya.

“Kreativitas mereka inilah yang perlu kita konsolidasikan. Misalnya dari beberapa kelompok latar belakang dan kegiatan yang tersebar, diarahkan mereka agar bisa dijadikan satu paket dalam suatu agenda atau kegiatan besar,” ucap Muda.

Pewarta : Rio / Humas Pemkab. Kubu Raya
Editor : Arizbroadcaster

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *