PC NU Landak Dorong LAKMUD Bangkitkan Kejayaan NU

Trigger Netmedia - 24 November 2018
PC NU Landak Dorong LAKMUD Bangkitkan Kejayaan NU
 - ()

LANDAK (triggernetmedia.com) – Sebanyak 120 peserta dari 8 komisariat mengikuti Latihan Kader Muda (LAKMUD). LAKMUD bertajuk Bangkitlah Generasiku Demi Kejayaan NU, yang menekankan kepada kader-kader muda untuk mempertahankan nilai keislaman, nasionalisme.

“Di era masa kini persaingan dunia barat begitu ketat. Akan tetapi NU dan generasi penerusnya tidak boleh rapuh dalam mempertahankan nilai-nilai keislaman dan nasionalisme bangsa Indonesia,” kata Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Landak, Rois Syuriah KH. Misbah saat membuka LAKMUD NU pada Jumat malam (23/11) di Ngabang.

Baca juga  Esensi Berkurban adalah Meneladani Sifat Nabi Ibrahim dan Ismail AS

Rois Syuriah KH. Misbah berharap keberadaan NU dan organisasi angkatan muda NU lainnya di Kabupaten Landak dapat berbuat sesuai peranannya. Sebagaimana digariskan dalam semangat juang para tokoh-tokoh NU sejak dulu hingga kini.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya Organisasi seperti IPNU, IPPNU Cabang Kabupaten Landak ini dapat membukakan mata kita yang dulunya tertutup, dalam artian bisa membangkitkan kembali semangat juang NU yang nyaris digerus peradaban moderen,” ujarnya.

Baca juga  Sertijab Kasat dan Kapolsek Polres Bengkayang ditengah Pandemi COVID-19

Latihan Kader Muda (LAKMUD), Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU)
Kabupaten Landak, merupakan LAKMUD kali kedua. LAKMUD diPondok Pesantren Nurul Islam, Desa Hilir Jl. Bendu II Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak.

Pewarta : Arizbroadcaster
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X