Polsek Monterado ringkus pelaku curanmor

  • Bagikan
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Pencuri sepeda motor HD (22) yang beraksi di desa Monterado, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang berhasil diringkus Polsek Monterado. HD, warga desa Jahandung, Kecamatan Monterado diringkus polisi karena dilaporkan korban Surianto (27) warga desa Monterado Kecamatan Monterado Kabupaten Bengkayang, yang kehilangan sepeda motornya.

“Kronologis kejadian, sekitar pukul 21 Wib HD mencuri motor korban yang terparkir di warung korban. HD sempat datang ke warung milik korban untuk membeli rokok, melihat motor yang terparkir dan saat itu korban dalam keadaan sibuk melayani pembeli lainnya. HD kemudian beraksi membawa motor korban, yang sempat di lihat pengunjung warung lainnya,” kata Kapolsek Monterado Iptu Rismanto Ginting.

Baca juga  Menempuh Jalan Pikukuh, Cara Warga Adat Baduy Bebas dari Covid-19

Kapolsek Rismanto Ginting mengungkapkan, pelaku pencurian HD diringkus di Desa Baru, Kecamatan Monterado, Kabupaten Bengkayang. HD di tangkap dengan Barang Bukti sepeda motor Yamaha Vega Warna Merah KB 3721 KO, Nomor Rangka MH35D9307FJ058373 dan Nomor Mesin 5D9-2058288 oleh personil Polsek Monterado yang melakukan pengejaran.

Baca juga  Jelang Laga Penentu Nasib di Euro 2020, Pelatih Kroasia Puji Ketangguhan Skotlandia

“Saat ini HD sudah dibawa ke mapolsek Monterado untuk menjalani pemeriksaan dan melengkapi penyidikan unit Reskrim,” ujarnya.

Kasus pencurian sepeda motor oleh HD itu sedang dikembangkan penyidik. HD diduga terlibat dalam sejumlah curanmor di sejumlah TKP lainnya di Kabupaten Bengkayang.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *