Koni Bengkayang Akan Kirim 250 Atlet untuk Porprov

  • Bagikan
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu mengatakan akan mengirim sebanyak 250 atlet yang akan mengikuti 19 cabang olahraga dalam pekan olahraga provinsi Kalbar tahun 2018 yang ke-XII.

“Beberapa persiapan sudah dan tengah dilakukan. Sehingga nanti kita harapkan pada hari pelaksanaan Porprov atlet-atlet Bengkayang sudah siap menghadapi perang, dan bisa meraih medali untuk Kab. Bengkayang,” ujar Khiu, Jumat (2/11).

Baca juga  Suap Anggota BPK, Dirut PT Minarta Dutahutama Dituntut 2 Tahun Bui

Khiu menjelaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah. Koordinasi dilakukan sekaligus untuk melakukan pelepasan kontingen.

“Persiapan anggaran kita memang sedikit berbeda. Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan Pemkab bahwa setiap cabang olahraga, pemerintah daerah melalui surat keputusan Bupati meminta OPD sebagai bapak angkat dari masing-masing cabang olahraga,” ujarnya.

Baca juga  Angka Kematian COVID-19 di Indonesia Tinggi, IDI: Istilahnya Sekarang Masih Lampu Merah

Mengacu pada SK Bupati Bengkayang itu, ketua KONI Bengkayang, Martinus Khiu menegaskan pemberangkatan dan selama kegiatan porprov berlangsung, kontingen Bengkayang menjadi tanggung jawab masing-masing OPD.

“Koni hanya mempersiapkan kebutuhan yang bersifat mendukung kebutuhan para atlit seperti seragam kontingen, dan uang saku,” tegas Khiu.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *