banner 120x600 banner 120x600

Koni Bengkayang Akan Kirim 250 Atlet untuk Porprov

banner 120x600
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu mengatakan akan mengirim sebanyak 250 atlet yang akan mengikuti 19 cabang olahraga dalam pekan olahraga provinsi Kalbar tahun 2018 yang ke-XII.

“Beberapa persiapan sudah dan tengah dilakukan. Sehingga nanti kita harapkan pada hari pelaksanaan Porprov atlet-atlet Bengkayang sudah siap menghadapi perang, dan bisa meraih medali untuk Kab. Bengkayang,” ujar Khiu, Jumat (2/11).

Khiu menjelaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah. Koordinasi dilakukan sekaligus untuk melakukan pelepasan kontingen.

Baca juga  Kepala Dinas Kesehatan Kota Pontianak Terkonfirmasi Positif COVID-19

“Persiapan anggaran kita memang sedikit berbeda. Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan Pemkab bahwa setiap cabang olahraga, pemerintah daerah melalui surat keputusan Bupati meminta OPD sebagai bapak angkat dari masing-masing cabang olahraga,” ujarnya.

Mengacu pada SK Bupati Bengkayang itu, ketua KONI Bengkayang, Martinus Khiu menegaskan pemberangkatan dan selama kegiatan porprov berlangsung, kontingen Bengkayang menjadi tanggung jawab masing-masing OPD.

“Koni hanya mempersiapkan kebutuhan yang bersifat mendukung kebutuhan para atlit seperti seragam kontingen, dan uang saku,” tegas Khiu.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Baca juga  Pandemi Covid-19 Pukul Sektor Pariwisata Bengkayang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.