Koni Bengkayang Akan Kirim 250 Atlet untuk Porprov

Trigger Netmedia - 2 November 2018
Koni Bengkayang Akan Kirim 250 Atlet untuk Porprov
 - ()

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Bengkayang, Martinus Khiu mengatakan akan mengirim sebanyak 250 atlet yang akan mengikuti 19 cabang olahraga dalam pekan olahraga provinsi Kalbar tahun 2018 yang ke-XII.

“Beberapa persiapan sudah dan tengah dilakukan. Sehingga nanti kita harapkan pada hari pelaksanaan Porprov atlet-atlet Bengkayang sudah siap menghadapi perang, dan bisa meraih medali untuk Kab. Bengkayang,” ujar Khiu, Jumat (2/11).

Baca juga  100 Dokter Meninggal karena Covid, Fahri Minta Jokowi Berbuat Sesuatu

Khiu menjelaskan dalam waktu dekat ini akan melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah. Koordinasi dilakukan sekaligus untuk melakukan pelepasan kontingen.

“Persiapan anggaran kita memang sedikit berbeda. Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan Pemkab bahwa setiap cabang olahraga, pemerintah daerah melalui surat keputusan Bupati meminta OPD sebagai bapak angkat dari masing-masing cabang olahraga,” ujarnya.

Baca juga  Bom Meledak di Aljazair, Lima Orang Tewas

Mengacu pada SK Bupati Bengkayang itu, ketua KONI Bengkayang, Martinus Khiu menegaskan pemberangkatan dan selama kegiatan porprov berlangsung, kontingen Bengkayang menjadi tanggung jawab masing-masing OPD.

“Koni hanya mempersiapkan kebutuhan yang bersifat mendukung kebutuhan para atlit seperti seragam kontingen, dan uang saku,” tegas Khiu.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X