banner 120x600 banner 120x600

Exhibition Match Ketapang Galang Donasi Korban Bencana Palu

Pajak PJU Kota Pontianak Meningkat
banner 120x600
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Exhibition Match di Kabupaten Ketapang pada Minggu 14 Oktober 2018 akan mempertemukan tim futsal Ketapang All Stars versus tim futsal Kancil BBK Pontianak. Pertandingan akan berlangsung Minggu malam pukul 19.00 wib, dilapangkan futsal Crisma Ketapang.

“Masyarakat Ketapang bisa menyaksikan langsung pertandingan dan membeli tiket sebesar 10 ribu rupiah. Hasil penjualan tiket akan di donasikan untuk korban gempa dan tsunami di Palu,” kata Tatai, panitia Jurnalist Present.

Tatai mengatakan tak hanya menyaksikan pertandingan yang seru, masyarakat akan melihat para pemain futsal terbaik Ketapang dan pemain Futsal terbaik Indonesia yang tergabung di tim Kancil BBK Pontianak.

“Tentunya masyarakat juga diajak turut serta beramal memberikan sumbangan bagi para korban gempa dan tsunami di Palu melalui pembelian tiket pertadingan itu,” timpalnya.

Baca juga  Berapa Harga Baju Pengantin Aurel dan Atta ? Ini Kata Desainernya

Selain mendonasikan hasil penjualan tiket, Jurnalistik Present juga menyiapkan berbagai doorprise menarik bagi para penonton yang hadir dalam Exhibition Match.
Para pecinta futsal di Ketapang diharapkan beramai-ramai menyaksikan secara langsung pertandingan futsal Ketapang All Stars vs Kancil BBK Pontianak, dan menyaksikan langsung tim futsal profesional Indonesia.

“Kami mendatangkan tim liga futsal profesional Indonesia agar dapat memberikan pelajaran, seperti taktik bermain untuk dapat dicontoh para pecinta futsal Ketapang. Apalagi salah satu pemain Kancil BBK Pontianak berasal dari Ketapang,” ungkap Tatai.

Selain melaksanakan Exhibition Match, Jurnalis Present juga menggelar nyantai Bareng bersama para pemain Kancil BBK. Warkop Kekili di Jalan DI Panjaitan menjadi pilihan untuk nyantai bareng Sabtu malam (13/10) pukul 19.00 wib.

Baca juga  Myanmar Tegang Lagi Usai Aung San Suu Kyi dan Presiden Ditahan

Pewarta : Jhon
Editor : Armand

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.