banner 120x600

Senam Massal, Layanan Kesehatan Gratis Hingga UMKM Warnai Semarak Peringatan HUT Kemerdekaan RI di Landak

Pj. Bupati Landak, Samuel apresiasi Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kabupaten Landak di Kantor Bupati Landak. Jumat (11/08/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Kegiatan Senam Massal, Cek Kesehatan Gratis, Pameran Kuliner/Kerajinan UMKM, dan Perlombaan, jadi rangkaian perayaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT Kemerdekaan RI) ke-78 Tahun 2023. Kegiatan  yang digelar TP PKK Kabupaten Landak di Kantor Bupati Landak ini dibuka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Landak Samuel, Jumat (11/8/2023).

“Saya mengapresiasi setinggi-tingginya kepada TP PKK yang sudah menginisiasi kegiatan ini. Ada beberapa kegiatan, yakni senam masal, berbagai perlombaan, pengecekan kesehatan gratis, dan beragam stand UMKM,” sebut Samuel.

Berkaitan dengan peran serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Samuel mengajak semua pihak beramai-ramai mengunjungi stand-stand UMKM. Ia pun mengajak masyarakat ikut berbelanja di stan-stan UMKM yang tersedia.

“Ini juga bertujuan untuk menghidupkan UMKM kita, sehingga UMKM kita dapat bangkit, dan para pelaku UMKM semakin semangat untuk memproduksi atau mengembangkan UMKM-nya,” ujar Samuel.

“Terima kasih kepada semua yang hadir, terutama organisasi wanita yang telah mensukseskan kegiatan ini, sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Lebih lanjut Samuel menegaskan, serangkaian kegiatan HUT RI ke-78 tahun yang diinisiasi TP PKK Landak itu merupakan upaya bersama guna menyemarakkan HUT RI.

“Kita harus semangat memperingati kemerdekaan ini. Jika dulu para pejuang rela mengorbankan jiwa dan raga demi membela negara kita, maka sekarang kita harus semangat memperingatinya dengan berbagai kegiatan yang telah diselenggarakan,” tandas Samuel.

Turut hadir Forkopimda se-Kabupaten Landak, Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, para Kepala OPD se-Kabupaten Landak, Camat se-Kabupaten Landak, Pj. Ketua TP-PKK Kabupaten Landak beserta jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Landak beserta jajaran, Ketua Persit Kab. Landak beserta jajaran, Ketua TP-PKK Kecamatan se-Kabupaten Landak, Ketua GOW Kabupaten Landak, serta peserta lomba dan pelaku UMKM Kabupaten Landak.

 

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *