banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkab Landak Gulirkan Liga Puma U21 di Kecamatan Menjalin

Liga Puma U21 di Kecamatan Menjalin
banner 120x600

triggernetmedia.com – Liga Puma U21 di Lapangan Bola Seboro, Kecamatan Menjalin, Kabupaten LandakĀ  resmi digulirkan dan dibuka resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Landak, Samuel pada Minggu (4/6/2023).

“Semoga Kompetisi Liga Puma U21 dapat berjalan dengan meriah dan dapat memunculkan bibit-bibit atlet sepakbola di Kabupaten Landak,” harap Samuel.

“Pemkab Landak mengapresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya Liga Puma U21 ini, dan diharapkan dapat berjalan dengan meriah dan dapat memunculkan bibit-bibit atlet Sepakbola,” timpalnya.

Seluruh peserta diminta berkompetisi dengan sportif, menjunjung tinggi sportifitas. Sebab tujuan dari digulirkannya Liga Puma U21 tujuannya adalah terselenggaranya kompetisi yang ‘Fair Play’.

“Kepada Seluruh masyarakat dan peserta agar mensukseskan kompetisi ini tanpa kecurangan dan keributan. Mari kita sukseskan kompetisi ini dengan sebaik-baiknya sehingga tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan,” pesan Samuel.

“Kepada seluruh panitia dan aparat keamanan agar berkoordinasi sehinga dapat mengendalikan seluruh rangkaian kompetisi hingga berakhirnya kompetisi ini,” timpalnya memungkas.

 

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

 

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *