banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Izin HGU Perkebunan Perusahaan Jadi Atensi Pemkab Landak

Izin HGU Perkebunan Perusahaan Jadi Atensi Pemkab Landak
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pj Bupati Landak Samuel, mempimpin rapat konfirmasi izin hak guna usaha (HGU) perkebunan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Landak.

Rapat ini digelar di Ruang Rapat Bupati Landak, yang dihadiri Kepala Badan BPRD, Perwakilan BPN Landak, Perwakilan Dinas Perkebunan, Perwakilan DPMPTSPTK, Perwakilan dari PT. Multi Perkasa Sejahtera dan Perwakilan Wilmar Group.

Dalam Kesempatan ini Pj Bupati Landak, Samuel menyampikan, sumber pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Landak adalah dari pajak PBB- P2 dan BPHTB.

“Sumber PAD ini merupakan sumber dana pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan sepenuhnya bergantung kepada pajak PBB- P2 dan BPHTB,” jelas Samuel.

Samuel menegaskan agar perusahan-perusahan yang bergerak dalam bidang perkebunan yang belum memiliki izin hak guna usaha perkebunan dapat segera mengurus izin HGUnya.

“diharapkan perusahan-perusahaan yang ada di Kabupaten Landak ini untuk segera mengurus Izin HGU-nya dan ditindaklanjuti dengan pembayaran pajak,” imbau Samuel.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *