banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Nota Keuangan dan Raperda Tentang RAPBD TA 2023

Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak. Senin (21/11/2022).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang II Tahun 2022 DPRD Kabupaten Landak dengan agenda Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak Terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang RAPBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023 dipimpin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Landak Oktapius. Bertempat di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Landak. Senin (21/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak, Samuel menyatakan mengapresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Landak atas Pandangan Umum yang telah disampaikan.

“Saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dewan yang Terhormat atas Pandangan Umum yang telah disampaikan melalui Fraksi-Fraksi yang ada di DPRD Kabupaten Landak pada tanggal 18 November 2022 yang lalu, karena melalui Pandangan Umum tersebut, kami memperoleh saran, masukan, serta catatan yang konstruktif guna penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Landak,” ujar Samuel.

Samuel pun menyambut baik tanggapan terhadap pendapat serta dukungan dari Fraksi-Fraksi DPRD yang secara umum menyetujui untuk melanjutkan pembahasan Rancangan APBD Kabupaten Landak Tahun 2023 sesuai dengan mekanisme serta Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

“Dukungan yang telah diberikan tersebut kami ucapkan terima kasih, dan ini kita jadikan sebagai modal utama dalam membahas serta menetapkan Rancangan Peraturan Daerah tentang APBD ini menjadi Peraturan Daerah tentang APBD Kabupaten Landak Tahun Anggaran 2023,” sebutnya.

Atas saran, pendapat dan usulan lainnya yang telah disampaikan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak, baik berupa saran, pendapat dan usulan lainnya yang telah disampaikan Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Landak merupakan wujud nyata besarnya perhatian dari pihak legislatif yang membangun sinergi bersama eksekutif demi kemajuan Kabupaten Landak.

“Saran, pendapat dan usulan yang sifatnya membangun akan menjadi perhatian, pegangan dan acuan bagi kami di dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang,” kata Samuel.

PJ. Bupati Landak ini berharap tanggapan dan penjelasan yang telah disampaikan dapat memenuhi harapan pihak legislatif.

“Saya berharap semoga tanggapan dan penjelasan ini dapat memenuhi harapan Dewan yang terhormat, dan dapat memperlancar dalam pembahasan pada sidang-sidang yang telah diagendakan,” tutup Samuel.

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *