banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Cut Keke Butuh Waktu Akur dengan Istri Pertama

Cut Keke
banner 120x600

triggernetmedia.com – Artis Cut Keke menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan pengacara kondang Malik Bawazier. Menjadi istri kedua, perempuan 47 tahun ini akur dengan istri pertama.

Cut Keke tak memungkiri awalnya sulit menjalin hubungan baik dengan istri pertama. Namun seiiring berjalannya waktu keduanya saling menerima satu sama lain.

Hal tersebut diungkapkan bintang film “Cinta dan Noda” ini saat berbincang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Kamis (4/3/2021).

“Sudah 14 tahun (menikah). Tapi itu semua proses untuk jadi seperti sekarang (akur dengan istri pertama) itu ada prosesnya nggak mudah. Dan alhamdulillah sekarang semua fine-fine aja. Saling mengerti satu sama lain dan menjadi kayak keluarga besar,” kata Cut Keke.

Meski tak tinggap satu atap, Cut Keke dan istri pertama menjalin komunikasi yang baik terutama soal anak. Tak jarang ia dibantu istri pertama menghadiri pertemuan orangtua di sekolah jika tak bisa hadir, begitu pula sebaliknya.

“Liburan bareng, membesarkan anak sama-sama, saling support. Anak kita kan dua, di sana juga nganggepnya, aku cowok, di sana perempuan. Jadi selalu support urusan anak,” katanya.

“Misalnya aku nggak bisa datang ke sekolah ada urusan karena kesibukan diwakilin. Kadang-kadang kalau ada acara sekolah yang harus komunikasi sesama guru (diwakilkan),” ujar dia lagi.

Maia Estianty kemudian penasaran tentang panggilan anak-anak Cut Keke ke istri pertama dan sebaliknya.

“Kalau dirimu (dipanggil apa) dari anak perempuan Mbak Atin?” kata Maia Estianty.

“Mama Keke, jadi manggilnya kalau anakku Mama Atin, Mama Keke, semuanya sama anak-anak (manggilnya mama),” ujar Cut Keke.

Cut Keke menikah dengan Malik Bawazier pada 2006. Mereka kini telah memiliki seorang putra bernama Xavier Rasyad Pasca Aliva.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *