Silaturahmi, TNI-Polri di Ketapang Pererat Kerja sama

  • Bagikan
Silaturahmi pejabat baru Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, di Ruang kerja Kapolres, pada Jumat (7/8/2020).
banner 468x60

triggernetmedia.com – Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, mengatakan, belum lama ini telah menerima kunjungan silaturahmi pejabat baru Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta, di Ruang kerja Kapolres, pada Jumat (7/8/2020).

“Kunjungan Dandim 1203/Ketapang ke Polres Ketapang dalam rangka membangun silaturahmi, sekaligus sebagai pejabat baru untuk melanjutkan tali silaturahmi yang selama ini dibangun oleh pejabat lama antara Polres Ketapang dengan Kodim 1203/Ketapang,” jata Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono, Senin (10/8/2020).

Baca juga  Kantongi Shabu, Hen dan SA Ditangkap Unit Reskrim Posek Benua Kayong

Sebagaimana diketahui, sambung Kapolres, Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta menggantikan Letkol Kav. Jami’an sebagai Dandim 1203 Ketapang.

“Silaturahmi ini sekaligus membangun sinergitas TNI-Polri, demi terwujudnya program Bapak Kapolri dan Kapolda Kalbar untuk menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Wilayah Kabupaten Ketapang yang aman, tertib dan kondusif,” ujar Kapolres menambahkan.

Lebih lanjut Kapolres berharap kedatangan Dandim 1203 Ketapang yang baru dapat memupuk kerja sama antara Polres Ketapang dan Kodim 1203 Ketapang lebih baik dan sukses kedepannya.

Baca juga  Pergantian Panglima, Budaya Rotasi Matra Harus Dilanjutkan sesuai Mandat Reformasi TNI

“Selamat datang kepada Letkol Kav. Suntara Wisnu Budi Hidayanta. Semoga selama menjadi Dandim 1203 Ketapang dapat meningkatkan kerja samanya dengan Polres Ketapang. Bersama-sama kita ayomi masyarakat dan wujudkan kamtibmas kondusif di Kabupaten Ketapang,” tandasnya.

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *