banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pemkot Pontianak Terima Bantuan BUMN, Yayasan dan Pengusaha Tangani Covid-19

Pemkot Pontianak menerima bantuan satu unit dum truck, program CSR PT Pelindo II untuk penanganan Covid-19, Selasa, 24/3/2020.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak menerima berbagai bantuan dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yayasan dan pengusaha dalam menangani penyebaran virus corona (Covid-19).

Bantuan yang disalurkan berupa kendaraan dump truk dan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT Pelindo Wilayah II, kemudian PT Pegadaian menyerahkan bantuan bak sampah, cairan disinfektan dan sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, serta bantuan dari yayasan dan para pengusaha seperti masker, hand sanitizer, sarung tangan, sabun antiseptik dan lainnya.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para pemberi bantuan karena kepeduliannya ikut bersama-sama membantu menangani pandemi virus corona yang saat ini tengah kita hadapi,” ungkap Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono usai menerima penyerahan berbagai bantuan tersebut di halaman depan Kantor Wali Kota Pontianak, Selasa (24/3/2002).

Edi menegaskan, bantuan-bantuan yang telah diterima oleh Pemkot Pontianak dari BUMN, yayasan dan pengusaha ini akan disalurkan bagi mereka yang memang membutuhkan.

“Terutama bagi tenaga medis, petugas kebersihan dan Satpol PP yang setiap hari bertugas di lapangan,” jelasnya.

Edi menambahkan, Pemkot Pontianak masih menunggu partisipasi masyarakat lainnya yang ingin menyalurkan bantuan yang dibutuhkan saat ini, terutama dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Mari kita bersama-sama bergotong royong meningkatkan kesetiakawanan sosial untuk memerangi virus corona,” katanya.

Dhesta

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *