banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pencegahan Wabah Virus Corona, Polda Kalbar Bersih-Bersih

Cegahan penyebaran wabah virus Corona, Polda Kalbar Bersihkan Mako Dengan Disinfektan, Selasa 17/3/2020.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Unit Kimia Biologi dan Radio Aktif Sat Brimob dan Bid Dokkes Polda Kalbar menggunakan pakaian lengkap melakukan pembersihan setiap ruangan kerja dengan menyemprotkan cairan disinfektan, Selasa (17/3/2020). Pembersihan ruang kerja menggunakan cairan disinfektan ini guna mencegah mewabahnya Covid-19 dilingkungan Polda Kalbar.

“Pembersihan ini merupakan langkah pencegahan yang dilakukan oleh Polda Kalbar. Tadi telah dilaksanakan penyemprotan cairan disinfektan untuk membersihkan bagian bagian dari Mako Polda Kalbar, ruangan ruangan. Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona,” kata Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go.

Baca juga  Bupati Landak Ajak Warga Manfaatkan Pekarangan untuk Ketahanan Pangan

Pencegahan Terhadap Penyebaran Virus Corona, Polda Kalbar Bersihkan Mako Dengan Disinfektan, Selasa, 17/3/2020.

Dikatakan, pembersihan ini juga dilakukan oleh semua Polres Polres di jajaran Polda Kalbar. Karena hal tersebut merupakan instruksi pimpinan.

“Perintahnya jelas dari pusat bahwa ada langkah langkah untuk melakukan pencegahan, salah satunya menciptakan lingkungan bersih,” jelasnya.

Baca juga  Tersangka Korupsi PT Asabri, Ilham Wardhana Siregar Meninggal Dunia

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menambahkan, selain membersihkan lingkungan, Polri saat ini juga mensosilisasikan gerekan senam AW S3 yang dapat dilakukan dirumah agar tetap menjaga kondisi fisik yang sehat.

Dhesta

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.