banner 468x60

“Coffee Morning”, Polres Sanggau Beri Toleransi Pelajar Berkendaraan

Trigger Netmedia - 4 Februari 2020
“Coffee Morning”, Polres Sanggau Beri Toleransi Pelajar Berkendaraan
‘Coffe Morning’ melalui program Polres Sanggau Menyapa di halaman Pekong Sanggau Polres Sanggau. Selasa, 4/2/2020. - ()

triggernetmedia.com – Polres Sanggau, Pada Selasa, (4/2) pagi menggelar ‘Coffee Morning’ melalui program Polres Sanggau Menyapa di halaman Pekong Sanggau Polres Sanggau.

Dalam Coffee Morning program Polisi menyapa ini Kapolres Sanggau, AKBP. Raymond M. Masengi SIK., MH menyatakan pihaknya perlu mendapatkan masukan dari Masyarakat tentang kinerja Polres Sanggau secara umum.

“Tujuannya tak lain untuk bahan evaluasi program Polres Sanggau untuk kedepannya, sehingga bisa diterima oleh Masyarakat, dan juga agar Polisi lebih mengetahui bagaimana keluhan dari Masyarakat,” ujarnya.

Dalam sesi interaktif program Polres Sanggau Menyapa itu, berbagai hal yang disampaikan langsung oleh Masyarakat ditanggapi langsung oleh kapolres Sanggau AKBP. Raymond M. Masengi SIK., MH.

Baca juga  Dua Kasus Karhutla Tahun 2019 Masih ditangani Polres Sanggau

Ade Juandi Ketua Muhamadiyah Kabupaten Sanggau misalnya, Ade meminta meminta agar ada toleransi terhadap anak sekolah yang tidak memilik Surat Ijin Mengemudi (SIM), sehingga tidak langsung dilakukan tilang.

“Karena mengingat jam masuk anak sekolah” ucapnya.

Atas pendapat Ketua Muhammadiyah Kabupaten Sanggau itu, Kapolres Sanggau menegaskan telah mengintruksikan jajarannya untuk memberikan toleransi terhadap pelajar yang memang tujuannya untuk ke sekolah.

“Saya sudah memerintahkan kepada Kasat Lantas Polres Sanggau untuk tidak melakukan tilang kepada pelajar yang memang bertujuan untuk Sekolah, dan itu sudah saya perintahkan beberapa waktu lalu. Namun tentunya kita juga sepakat, jika ada ditemukan pelajar yang melanggar tidak pada jalur Sekolah, kami tidak akan Toleransi lagi,” ujar Kapolres Sanggau AKBP. Raymond M. Masengi SIK., MH.

Baca juga  Forkopimda Pantau Sejumlah Gereja, Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman

‘Coffe Morning’ program Polres Sanggau Menyapa itu turut dihadiri Bupati Sanggau Paolus Hadi, Dandim 1204/Sanggau yang diwakili oleh Pasi Intel Kodim Kapt.Inf.Saeful Husna, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama.

Libertus

banner 468x60

Tinggalkan Komentar

HARI JADI KETAPANG Ke-603

Greeting Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Ketapang

Streaming triggernetmedia.com

Close Ads X