Banyak Disukai, 3 Tren Kecantikan Ini Diprediksi Bertahan di Tahun 2020

  • Bagikan
Ilustrasi hair pin. (Instagram/@fromluxewithlove)
banner 468x60

triggernetmedia.com – Setiap tahun, pasti muncul banyak tren kecantikan terbaru. Namun, tidak semua tren kecantikan eksis dalam jangka waktu yang lama.

Dilansir dari laman New Beauty, di bawah ini ada beberapa tren kecantikan di tahun 2019 yang diprediksi masih bertahan hingga tahun depan. Apa saja?

1. Scrunchie

Salah satu aksesori rambut ini diprediksi masih eksis di tahun 2020. Bahkan, pencairan tentang scrunchie di internet termasuk paling tinggi dalam bidang kecantikan. Apakah kamu salah satu yang hobi memakai scrunchie ini?

Baca juga  Kota Pontianak Darurat Asap Karhutla, ERKA: Tindak Tegas Pelaku dan Pemilik Lahan

2. Hair pin

Setelah lama menghilang, hair pin kembali populer di tahun 2019. Pencairan berbagai informasi terkait aksesori rambut ini juga dilaporkan terus meningkat setiap waktunya tahun ini.

Ilustrasi hair pin. (Instagram/@fromluxewithlove)

Bahkan, anggota keluarga Kerajaan Inggris menjadi sosok yang kerap mengenakan hair pin di berbagai kesempatan. Tak heran jika hair pin diyakini tetap eksis di tahun 2020.

Baca juga  Shandy Aulia Nyuci Pakai Baju Seksi, Warganet: Dimana Cari Istri Begini?

3. Lip liner dan lip gloss

Berbeda dengan dua tren kecantikan sebelumnya, kali ini datang dari dunia kosmetik. Tren ini dikatakan berasal dari era 90an.

Nah, sepertinya tren kecantikan ini juga akan tetap eksis hingga 2020. Apakah kamu salah satu yang suka mengandalkan lip liner dan lip gloss?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *