banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Misa Natal di Gereja Salib Suci Ngabang

Karolin Margret Natasa
Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa pada Misa Natal Natal di Gereja Salib Suci Ngabang, Rabu 25/12/2019.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa beserta keluarga melaksanakan Misa Natal di Gereja Salib Suci Ngabang, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak bersama ribuan umat katolik yang ada di sekitar Paroki Salib Suci Ngabang, Rabu (25/12/19) pagi.

Misa Natal tersebut dipimpin langsung Pastor Adrianus Deri, OFM.Cap.

Dalam Misa Natal itu, tampak hadir Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Kalimantan Barat 1 Drs. Cornelis, MH beserta Istri Frederika Cornelis, S.Pd yang juga ayah dan ibu dari Bupati Landak, serta Adik Kandung Bupati Landak yang juga Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, SH beserta keluarga.

Dalan sambutannya Bupati Landak mengucapkan selamat Natal untuk seluruh umat Kristiani di Kabupaten Landak, Kalimantan Barat dan Indonesia serta mengundang masyarakat untuk menghadiri Open House Bupati Landak di kediamannya yang bertempat di Pendopo Bupati Landak.

“Saya mengucap selamat merayakan Natal bagi seluruh umat Kristiani dimana pun berada terutama untuk masyarakat Kabupaten Landak, serta tidak lupa juga saya mempersilahkan masyarakat untuk menghadiri Open House Bupati Landak di Kediaman Kami yaitu di Pendopo Bupati Landak pada tanggal 25 dan 26 Desember 2019,” kat Karolin.

Di kesempatan itu Karolin juga berpesan kepada umat katolik untuk dapat mengamalkan ajaran dari Yesus Kristus dengan selalu menebarkan cinta kasih dan kedamaian antar sesama umat beragama dalam kehidupan bermasyarakat, sesuai dengan tema Natal tahun 2019 “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” (Bdk. Yohanes 15:14-15).

“Mari kita menjadi sahabat bagi semua orang sesuai dengan tema Natal tahun ini agar kita amalkan dan kita jalankan dalam kehidupan beragama serta dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dengan suasana semangat natal Saya ingatkan kembali agar menjadi 100 persen katolik dan 100 persen Indonesia,” ujarnya.

Selaku Kepala Daerah, lebih lanjut Karolin mengapresiasi kinerja TNI dan Polri beserta semua pihak lainnya yang turut serta membantu mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Landak secara umum. Sehingga umat Kristiani bisa melaksanakan Natal dengan aman dan penuh kegembiraan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri, Instansi dan OPD Kabupaten Landak, Banser serta pihak lain yang turut membantu mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Landak ini, sehingga umat Kristiani dapat melaksanakan natal dengan aman, damai dan penuh kegembiraan,” ujar Karolin.

Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *