banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

39 Club Ikuti Turnamen Bola Volley Kapolres Ketapang Cup

banner 468x60

triggernetmedia.com – Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nur Hidayat menginginkan Kejuaraan Turnamen Bola Volley Kapolres Cup se-Kabupaten Ketapang Tahun 2019 dapat dijadikan sarana konsolidasi organisasi dan manajemen, dan pembinaan prestasi dalam menjaring bibit muda atlet volley,  khususnya di Kabupaten Ketapang.

“Sekaligus dalam rangka meningkatkan daya saing prestasi volley di Ketapang,” ujarnya, Minggu (8/9).

Kapolres meyakini, peserta turnamen merupakan pemain-pemain volley yang baik dan sangat berbakat. Demikian juga pemain-pemain yang berasal dari daerah lain.

“Dengan turnamen yang kita selenggarakan ini, kita yakin, para pemain bisa termotivasi untuk terus meningkatkan kemampuannya di bidang olahraga. Saya sangat mengapresiasi seluruh panitia yang telah berhasil menyelenggarakan seluruh rangkaian pembukaan kegiatan”, ujarnya.

Baca juga  Survei Charta Politika: Sandiaga Uno Masih Jadi Favorit Publik sebagai Wapres

“Kepada seluruh club dan para pemain harus menjunjung sportifitas dan bermain selama pertandingan. Saya tekankan kepada seluruh peserta kejuaraan bola volley, khususnya para wasit yang memimpin pertandingan untuk tetap menjaga sportif dan fair play,” timpal Kapolres.

Sebumnya, Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, bersama Bupati Ketapang Martin Rantan dan Forkopimda Kabupaten Ketapang menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019 di lapangan Volly Bhayangkara Jalan Urip sumoharjo Ketapang, pada Sabtu (7/9).

Baca juga  Kebakaran di Lahan Kosong BTN Bali Permai, Satpol PP Landak: Ada Warga Bakar Sampah

Turut hadir Wakil Bupati Ketapang, Suprapto, Sekda Ketapang H Farhan, beserta para  Asisten Setda Ketapang. Selain Forkompimda, turut serta OPD dan club-club peserta turnamen.

Ajang Kejuaraan Bola Volly Piala Kapolres Ketapang Tahun 2019 diikuti oleh 24 tim putra dan 15 tim putri.

Jhon I Ariz

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.