Kodim 1203/Ketapang Apresiasi Media Massa Kawal Pelaksanaan TMMD

  • Bagikan
Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav Jami'an (paling depan dari kiri) melakukan peninjauan giat Satgas TMMD tahun 2019 di Desa Sekukun &/8/2019
banner 468x60

triggernetmedia.com – Dandim 1203/Ketapang Letkol Kav. Jami’an mengapresiasi peran jurnalis media massa yang berperan aktif dalam melakukan peliputan dan memberitakan giat Satgas TMMD Kodim 1203/Ketapang.

“Peliputan-peliputan jurnalis dan pemberitaan media massa tentu sangat bermanfaat bagi khalayak dalam mendapatkan informasi terkait giat TMMD ke-105 Tahun 2019, khususnya yang dilakukan Kodim 1203/Ketapang di Desa Sekukun Kecamatan Hulu Sungai Kabupaten Ketapang Provinsi Kalimantan Barat,” ujarnya, Senin (5/8).

Letkol Kav Jami’an yang juga Dansatgas TMMD Kodim 1203/Ketapang itu mengatakan, pihaknya secara intensif melakukan peninjauan langsung terhadap kelangsungan giat Satgas TMMD dalam percepatan penyelesaian sejumlah pekerjaan.

Baca juga  Danrem 121/Abw Tebar 5000 Benih Ikan dan Udang di Sungai Pawan

“Penerangan jalan umum, rumah ibadah, sarana olahraga, pembukaan akses jalan. Ini merupakan sasaran penting yang memang harus kita rampungkan dalam giat TMMD tahun ini untuk kepentingan masyarakat Desa Sekukun agar tidak terisolir, lebih maju dan lebih baik kedepannya,” timpal Dandim.

Dandim menyebut, secara umum sasaran pembangunan fisik giat Satgas TMMD 1203/Ketapang sudah mencapai 85 persen. Peliputan dan pemberitaan media massa merupakan komponen penting sekaligus motivasi bagi Satgas TMMD.

“Semua pemberitaan dan informasi  pelaksanaan dan keberhasilan TMMD ke-105 Kodim 1203/Ketapang ini dapat diketahui khalayak karena peran jurnalis dan media massa. Kita berharap momentum ini semakin menguatkan tingkat kepercayaan dan kedekatan masyarakat terhadap TNI semakin meningkat,” harap Dandim.

Baca juga  Mabes TNI Apresiasi Lomba Sumpit Ketapang

Dandim berpesan agar awak media tetap semangat dan menjaga kesehatan. Sebab, saat ini cuaca di Ketapang cukup panas dan memasuki musim kemarau.

“Tetap semangat, utamakan tetap bugar dan sehat. Sehingga sinergi yang terjalin sangat baik ini semakin mendorong kawan-kawan jurnalis menghasilkan karya-karya jurnalistik yang bermanfaat seputar pelaksanaan TMMD,” kata Dandim lagi.

 

Jhon I Ariz

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *