banner 120x600 banner 120x600

ERKA apresiasi pembangunan Ponpes Raudhatul Muhibbin untuk kemajuan Pendidikan

banner 120x600
banner 468x60

triggernetmedia.com – Walikota Edi Rusdi Kamtono meresmikan gedung SMP Ponpes Raudhatul Muhibbin. Ponpes Raudhatul Muhibbin itu didirikan di jalan Selat Panjang 2 Pontianak Utara sebagai wujud partisipasi masyarakat yang peduli terhadap dunia pendidikan dalam mencetak generasi cerdas, bermanfaat dan berakhlakul karimah.

“Saya berharap keberadaan ponpes ini bisa meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Pontianak,” ujar Walikota Edi Rusdi Kamtono saat meresmikan gedung tersebut, Minggu (14/7).

Edi berpesan kepada pendiri ponpes dan berbagai pihak yang terlibat dalam progres pembangunan untuk menjaga ponpes ini bisa terus berjalan dan ditingkatkan, baik dari sisi sarana prasarana maupun kualitas pendidikannya.

Baca juga  Media Sebut Arab Saudi Bujuk Indonesia untuk Jalin Hubungan dengan Israel

Ia menegaskan untuk mendukung kualitas pendidikan, pihaknya akan melakukan berbagai inovasi untuk menjadikan Ponpes Raudhatul Muhibbin sebagai pesantren unggulan di Kota Pontianak.

“Dengan demikian, kita berharap santri-santri Ponpes Raudhatul Muhibbin bisa memberikan kebanggaan bagi Kota Pontianak,” ucap Edi.

Orang nomor satu di Kota Pontianak itu juga memastikan akan memenuhi sarana pendukung Ponpes seperti jalan akses maupun lampu penerangan jalan.

Baca juga  Joe Biden Umumkan akan Tarik Semua Militer AS dari Afghanistan Mulai 1 Mei

Pewarta : Jim/Humpro
Editor : Ariz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.