banner 120x600 banner 120x600

Bupati Suryadman Gidot Serahkan Petikan SK Pengangkatan CPNS Tahun 2018

banner 120x600
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Bupati Suryadman Gidot menyerahkan Petikan Surat Keputusan Bupati Bengkayang Tentang Pengangkatan CPNS Formasi Tahun 2019 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang, di Aula II Lantai Lima, Kantor Bupati, Selasa (19/3) .

“CPNS yang diterima dalam petikan hari ini, terdiri dari tenaga teknis sebanyak 14 orang, tenaga guru 43 orang, dan kesehatan ada 8 orang,” ujarnya.

Penyerahan petikan SK tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI nomor 343 tahun 2018 tentang Kebutuhan Pengawai Negeri Sipil di Pemkab Bengkayang tahun 2018. Kemudian dilanjutkan dengan Surat Keputusan Bupati Bengkayang nomor 651/BKDPSDM/tahun 2018 tentang formasi CPNS.

Baca juga  Presiden Filipina Duterte Izinkan Warga Tembak Koruptor

“Penyerahan petikan hari ini merupakan awal saudara-saudara dalam melaksanakan tugas sebagai ASN, dan peluang proses percobaan sebagai CPNS selama satu tahun. Dalam pengcobaan inilah, saudara dievaluasi dan dimonitoring dalam melaksanakan tugas, sehingga layak diikutkan dalam pelatihan CPNS atau prajabatan CPNS sesuai dengan golongan kepangkatan,” kata bupati Suryadman Gidot.

Prajabatan, lanjutnya, merupakan salah satu syarat untuk diangkat menjadi PNS. Pelaksanaan Diklat akan dilakukan pada bulan Juni 2019 mendatang.

“Saya minta pada masa pencobaan, agar dapat melaksanakan tugas dengan tekun dan disiplin. Menaati aturan dimana saja bertugas, karena itu menjadi bahan evaluasi kami,” pesan bupati Gidot.

Tidak hanya disiplin, Gidot juga meminta agar CPNS wajib memiliki loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan terhadap atasan.

Baca juga  Inggris Vs Kroasia di Euro 2020, Laga Ulangan Semifinal Piala Dunia 2018

“Kepada seluruh CPNS harus melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan bidangnya masing-masing,” pesannya.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.