banner 120x600 banner 120x600

Pasutri Cekcok, Suami Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

banner 120x600
banner 468x60

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Warga Desa Tribun Jaya, Kecamatan Manis Mata, Kabupaten Ketapang, Sabtu (23/2) digemparkan dengan aksi bunuh diri Supriadi (18).

Supriadi nekad mengakhiri hidup dikediamannya pada Sabtu malam sekira pukul 23.30 WIB di Perum Karyawan Blok E 18 Kenari Estate PT. Sinar Mas, Desa Tribun Jaya,” ungkap Kapolsek Manis Mata AKP Yafet Efraim Patabang melalui Kanit Reskrim Bripka Hadi Sutikno.

Kejadian gantung itu, diakui pihak Polsek Manis Mata berdasarkan informasi dari masyarakat yang menelepon ke Polsek Manis Mata.

“Dari informasi itu kita langsung menuju ke TKP guna memastikan apakah korban meninggal akibat bunuh diri atau bukan,” kata Bripka Hadi Sutikno, Minggu (24/2).

Baca juga  Jokowi: Target Vaksin Satu Juta Dosis Per Hari Harus Sudah Tercapai Awal Juli

Setelah dilakukan olah TKP, sambung Bripka Hadi Sutikno, pihaknya memastikan korban telah meninggal dunia karena gantung diri di kamar mandi dengan menggunakan kain selimut.

“Yang pertama kali melihat korban adalah istrinya. Dari keterangan sang istri mengaku tekejut melihat suaminya sudah dalam posisi tergantung di dalam kamar mandi saat hendak buang air kecil,” jelasnya.

Bripka Hadi Sutikno menyatakan, melihat kondisi itu, istri korban lantas meminta bantuan para tetangga dan orang tua korban. Namun, istri korban mengakui, sebelum kejadian, sang istri bersama suaminya itu sempat bertengkar.

Baca juga  Putri Kusuma Wardani Juarai Czech Open 2021

“Namun, pihak keluarga menolak untuk di outopsi,” pungkasnya.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.