banner 468x60

HUT ke-47, Basarnas Pontianak Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas

  • Bagikan
banner 468x60

PONTIANAK (triggernetmedia.com) – Kantor Pencarian dan pertolongan (SAR) Pontianak menggelar Pekan Olahraga. Pekan Olahraga tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Basarnas.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kekompakan dan peduli sesama,” kata Kepala SAR Pontianak, Hery Marantika, Minggu (24/2).

Pekan Olahraga ke-47 Basarnas, jelas Hery Marantika, antar lain diselenggarakan sejumlah cabang olahraga, seperti tenis meja, dayung, volly.

“Selain itu, kita juga menyelenggarakan lomba untuk anak-anak, aerobik dan kegiatan bhakti sosial,” jelasnya.

Baca juga  Hingga Agustus, Pupuk Indonesia Telah Salurkan 4,73 Juta Ton Pupuk Subsidi

Selain diikuti seluruh karyawan dan keluarga, lanjut Hary Marantika, Pekan Olahraga ke-47 Basarnas juga diikuti pensiunan beserta keluarga besar pegawai kantor SAR Pontianak.

“Acara ini merupakan acara puncak Pekan Olahraga ke-47 Basstnas, dimana pada hari-hari sebelumnya juga telah dilaksanakan rangkaian lomba dan ketangkasan, juga olahraga,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika mengapresiasi atas partisipasi semua pihak yang telah menyemarakkan rangkaian kegiatan. Dirinya juga berterimaksih kepada keluarga besar Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Pontianak yang telah memberikan pelayanan oprtimal kepada masyarakat khususnya dibidang pencarian dan pertolongan.

Baca juga  Tidak Suntik Vaksin COVID-19, Risiko Masuk ICU Meningkat 16 Kali Lipat

“Tentu kita menaruh harapan, seiring perjalanan dan usia ke-47 tahun keberadaan Basarnas ini, kita dapat meningkatkan kinerja dan profesionalitas Sumberdaya Manusia dalam melayani masyarakat.

Pewarta : Arizbroadcaster
Editor : Arizbroadcaster

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *