banner 120x600 banner 120x600

Ungkap Kasus, 11 Personil Polres ini diganjar Reward Kapolres

banner 120x600
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Sebanyak 11 personil Polri di Polres Bengkayang mendapatkan penghargaan khusus (reward) langsung dari Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto. Kesebelas personil Polri itu berhasil mengungkap kasus penyeludupan.

Kapolres AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, menyampaikan ucapan

“Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota Polres Bengkayang yang telah melaksankan tugas dengan baik. Hal ini hendaknya menjadi penyemangat kita untuk bekerja lebih giat dan lebih profesional untuk kedepannya,” kata Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto, pada apel Rabu (9/1) pagi tadi di Bengkayang.

Penghargaan yang diberikan kepada anggota berprestasi, sebut Kapolres, dilakukan agar personel kepolisian lainnya terpacu untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Sehingga masyarakat akan menjadi nyaman dan tentram.

Baca juga  Timnas Indonesia vs Malaysia: Garuda Punya Rekor Buruk di Stadion Nasional

“Prestasi yang mereka torehkan saat ini seharusnya menjadi trend positif bagi Polres Bengkayang kedepannya, sehingga di tahun 2019 ini Polres Bengkayang mampu berprestasi lagi melebihi prestasi yang ada,” harap Kapolres.

Personil Polri dilingkungan Polres Bengkayang yang mendapatkan penghargaan itu terdiri dari lima Personil, yang diantaranya berhasil mengungkap kasus penyeludupan handphone yakni AKP Sutrisno, Bripka Feri Setiawan, Brigadir Marsudi Eko Santoso, Brigadir Stevanus Elvis dan Brigadir Gideon.

Sedangkan enam Personil lainnya merupakan anggota Polri yang bertugas diPolsek Sanggau Ledo, mereka diberikan reward atas jasanya mengungkap kasus miras illegal, yakni IPDA Dicky Armana Subakti, Aiptu Hendrianus Acara, Bripka Seriono, Brigadir Antonius, Brigadir Sugiono dan Bripka Fajar Alsidik.

Baca juga  Cerita Pelaku UMKM Perempuan Bertahan di Tengah Situasi Pandemi, Apa Rahasianya?

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.