banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

36 Anggota Polres Bengkayang Naik Pangkat

banner 120x600

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Sebanyak 36 Personil Polres Bengkayang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat itu dilaksanakan di Halaman Mako Polres Bengkayang, Kamis (03/01) pagi tadi.

Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, mengatakan kenaikan pangkat dilingkungan organisasi Polri adalah hal wajar.

“Yaitu sebagai wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, berdedikasi dan mempunyai loyalitas yang baik,” kata Kapolres.

Selain itu, kenaikan pangkat tersebut sekaligus sebagai tantangan beban tanggungjawab yang harus ditindaklanjuti dengan karya nyata sesuai dengan bidang tugas dan jenjang kepangkatan masing-masing.

“Bagi anggota yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, adalah meningkatnya profesionalisme, tanggung jawab, dedikasi dan disiplin yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan jabatan sehari-hari,” kata Kapolres.

Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauriz Susanto mengingatkan jajarannya bahwa kenaikan pangkat hendaknya tidak menjadikan diri menjadi takabur atau sombong, tetapi ibarat pepatah semakin berisi semakin murunduk.

“Saya harapkan kepada anggota yang naik pangkat untuk mengikuti falsafah tersebut karena sifat sombong dan takabur bukan menunjukan jati diri Polri,” tegas Kapolres.

Upacara kenaikan pangkat itu, Polres Bengkayang juga melantik 4 perwira dan 32 bintara.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *