30 Tim Ikut Lomba Dayung Dandim Cup Ketapang

Trigger Netmedia - 8 Desember 2018
30 Tim Ikut Lomba Dayung Dandim Cup Ketapang
 - ()

KETAPANG (triggernetmedia.com) – Kodim 1203/Ketapang menyelenggarakan Lomba Dayung Dandim Cup 2018. Lomba dayung tersebut mengunakan perahu Landing Craft Rubbe (LCR), dan dipusatkan di Sungai Pawan Ketapang pada Sabtu pagi (8/12).

“Kegiatan ini kita gelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika dan HUT TNI AD tahun 2018. Peserta diperkirakan ada 30 tim, yang terdiri dari perwakilian Koramil Ketapang dan Kayong Utara. Kemudian ada juga pesertanya dari Perusahaan yang berada di Ketapang dan Kayong Utara,” kata Dandim 1203/Ketapang, Letkol Kav Jami’an disela kegiatan lomba dayung.

Baca juga  Pemkot Pontianak Akomodir Aspirasi Masyarakat Melalui Musrembang

Dalam sambutannya, Komaandan Kodim 1203/Ketapang Letkol Kav jami’an mengatakan Lomba Dayung Dandim Cup 2018 selain berolahraga juga untuk menjalin tali silaturahmi dan menjadikan Sungai Pawan Ketapang daerah Ekowisata.

“Melalui lomba dayung perahu karet ini kita berharap bisa dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, karena banyak manfaatnya yaitu dengan berolahraga mendayung badan menjadi sehat, sekaligus berwisata ria di Sungai Lawan,” ucapnya.

Lomba Dayung Dandim Cup 2018 Juara I diraih oleh tim BPK, Juara II di raih tim Koramil 1203-12/MHU, Juara III Koramil 1203-05/Sungai Laur, Juara IV Koramil 1203-08/Pulau Maya, Juara V direbut PT. KAL dan Juara VI diraih tim Koramil 1203-10/Sandai.

Baca juga  Kane Tanaka, Perempuan Tertua Sejagat Rayakan Ultah ke 118 di Panti Jompo

Masing-masing pemenang lomba mendapatkan trophi, piagam dan uang pembinaan. Khusus juara I memboyong tropi bergilir Dandim Cup 2018.

Turut hadir para tamu undangan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Ketapang dan Kabupaten Kayong Utara.

Lomba Dayung Cup Dandim 1203/Ketapang yang berlangsung di area Keraton Ketapang, Sungai Lawan itu disaksikan langsung kerabat keraton Ketapang, pengurus KONI Ketapang dan masyarakat sekitar.

Pewarta : Jhon
Editor : Arizbroadcaster

Tinggalkan Komentar

Streaming

Close Ads X