banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
HeadlineKilas KalbarSingBeBas

Suami Tega Tikam Istri Sendiri Hingga Tewas

×

Suami Tega Tikam Istri Sendiri Hingga Tewas

Sebarkan artikel ini

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) – Percekcokan yang terjadi dalam rumah tangga berujung maut terhadap seorang ibu rumah tangga. Di Kabupaten Bengkayang, seorang wanita bernama Ana Binyak (25) tewas di tangan suaminya sendiri dalam percekcokan itu.

“Tindak pidana penganiyaan berat itu terjadi pada Rabu malam (5/12) pukul 20.30 Wib, di Dusun Dungkan, Desa Dharma Bakti, Kecamatan Teriak, Kabupaten Bengkayang,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bengkayang, Ajun Komisaris Polisi Sutrisno, S.I.K, Kamis (6/12).

Tndak pidana penganiyaan berat yang mengakibatkan korban meninggal dunia itu bermula dari perlakuan sang suami berinisial PD (28), yang terlibat percekcokan bersama korban yang tak lain adalah istrinya sendiri. Pelaku PD tega menikamkan benda tajam ke arah ulu hati korban dengan sebilah pisau sebanyak satu kali.

“Kemudian tersangka PD melarikan diri ke hutan,” kata Kasat Reskrim, AKP Sutrisno.

Hingga saat ini, tersangka PD, pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri masih dalam pencarian aparat kepolisian, yang dibantu masyarakat setempat.

Ana Binyak ibu rumah tangga yang menjadi korban penganiayaan berat hingga meninggal dunia itu meninggalkan dua anak kandungnya.

Pewarta : Doe
Editor : Dhesta

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *