banner 120x600 banner 120x600

4 Peserta CPNS Lulus Passing Grade di Bengkayang

banner 120x600
banner 468x60

BENGKAYANG (triggernetmedia.com) –  Penyelenggara test CPNS di Kabupaten Bengkayang menyatakan dari 420 peserta yang mengikuti tes SKD pada hari pertama, sebanyak 420 peserta dinyatakan tidak lulus. Sementara, 4 orang peserts dinyatakan lulus tahap passing grade dalam tes CPNS yang berlangsung di Kantor Bupati Bengkayang, Rabu (14/11).

“Mayoritas peserta tes SKD gagal tes karakteristik pribadi atau TKP, nilainya harus dicapai 140,” kata Danang, Panitia seleksi CPNS Kabupaten Bengkayang tahun 2018.

Danang mengatakan, tes CPNS pada hari pertama itu dibagi menjadi lima sesi, yakni pada sesi pertama terdapat 85 peserta Lulus Passing Grade nol.

Baca juga  Komisi V DPR RI Pastikan Pembangunan Infrastruktur Kalbar 'On Going'

“Sesi dua sebanyak 84 peserta, lulus PS satu orang, dan sesi tiga 85 peserta lulus PS nol, kemudian sesi empat terdapat 85 peserta lulus PS dua orang, dan sesi lima 81 peserta lulus PS satu orang,” ujarnya.

Danang menegaskan pada hari pertama tes CPNS tahun 2018 di Kabupaten Bengkayang yang berhak mengikuti tes selanjutnya sebanyak 4 orang.

“Jadi yang berhasil dalam tes CPNS hari pertama ini cuma 4 orang peserta. Dan mereka diharapkan mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan berikutnya,” kata Danang.

Baca juga  5 Tanaman Indoor Terbaik untuk Kamar Mandi

Pewarta : Die
Editor : Dhest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.