Google Pamer Fitur ‘Remas’ di Pixel 3

  • Bagikan
banner 468x60

Jakarta – Seminggu sebelum diluncurkan, Google memamerkan sebuah fitur yang akan hadir di lini ponsel Pixel anyarnya, yaitu Active Edge.

Fitur Active Edge ini dipamerkan dalam sebuah video yang diposting di laman situs Pixel Jepang. Dalam video tersebut, Google mempertunjukkan budaya meremas di Jepang, mulai dari bersalaman sampai memeluk, dan Google pun kemudian menonjolkan fitur Active Edge yang berfungsi dengan meremas ponsel pada bagian pinggirnya.

Active Edge sendiri sebenarnya bukan fitur baru, HTC pernah membenamkan fitur ini di ponsel buatannya. Dan Pixel 2 pun mempunyai fitur ini, yang berfungsi untuk mengaktifkan Google Assistant dengan meremas ponsel.

Baca juga  Tiba di Lombok, Presiden Pantau Penanganan Dampa Gempa NTB

Selain Active Edge, Google juga terlihat memamerkan varian warna yang akan tersedia di ponsel barunya itu. Dari video tersebut, bisa diasumsikan kalau lini Pixel 3 akan tersedia dalam beberapa varian warna seperti hitam, putih, hijau dan pink.

 

Lini ponsel Pixel 3 bakal diluncurkan secara global pada 9 Oktober mendatang di New York, Amerika Serikat, bukan di San Francisco seperti Pixel seri sebelumnya, demikian dikutip detikINET dari 9to5Google, Rabu (3/10/2018).

Baca juga  Dukung Transformasi Pengembangan Teknologi Produksi

Kabarnya ada beberapa produk yang akan diluncurkan pada acara tersebut. Selain lini Pixel 3, ada juga Pixelbook 2, Smart Display, Chromecast baru, dan mungkin beberapa produk lainnya.

Sumber: detik.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *