banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
Serba-serbiSorotan

Mantan Putri Indonesia Berjuang di Meja Hijau Lawan Adik Kandung Demi Wasiat Orangtua

×

Mantan Putri Indonesia Berjuang di Meja Hijau Lawan Adik Kandung Demi Wasiat Orangtua

Sebarkan artikel ini
siapa Indira Sudiro (Instragram/ms.indirasoediro)

triggernetmedia.com – Nama Indira Sudiro sedang jadi sorotan usai berbagi kisah perjuangannya dalam mempertahankan wasiat orangtua yang digugat oleh adik sendiri. Lantas Indira Sudiro? Berikut ini profilnya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Indiria Sudiro digugat oleh adik kandungnya sendiri karena mempertahankan wasiat orangnya. Dari gugatan adiknya tersebut, setidaknya Ia sudah menjalani 15 kali persidangan.

Kisahnya yang digugat oleh sang adik karena mempertahankan wasiat orang tuanya tersebut pun Ia bagikan di kanal YouTube Maia Estianty. Ia menceritakan bahwa gugatan tersebut dilayangkan oleh adiknya sejak orangtua mereka meningga beberapa tahun silam.

Indira pun kaget dengan adanya gugatan wasiat dari adiknya. Karena mereka sebelumnya sudah sepakat untuk menjalankan wasiat tersebut setelah kedua orang tua mereka meninggal dunia. Terhitung, sudah 6 tahun Indira menjalani persidangan gugatan tersebut.

Seiring dengan merebaknya kisah perjuangan Indira dalam mempertahankan wasiat orang tuanya yang digugat sang adik, mungkin ada yang belum tahu dan penasaran siapa Indira Sudiro. Nah bagi yang ingin mengenal sosoknya, berikut ini profilnya.

Profil Indira Sudiro

Indira Sudiro atau yang memiliki nama lengkap Indira Paramarini Sudiro ini merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 22 Agustus 1971. Itu artinya, saat ini Indira sudah berusia 52 tahun dan menuju 53 tahun pada Agustus mendatang.

Diketahui bahwa Indira ini adalah pemenang pertama dalam ajang kecantikan putri Indonesia yang digelar perdana pada tahun 1992 silam. Ia juga berhasil memenangkan ajang Miss ASEAN tahun 1991 silam.

Atas kemenangannya sebagai Putri Indonesia 1992, Indira tadinya akan mewakili Indonesia dalam kontes Miss Universe 1993 yang digelar di Meksiko. Namun ia gagal berangkat karena masih adanya kecaman untuk kontes kecantikan tersebut.

Indria juga diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha. Selain sibuk kerja, Indira juga tak luput untuk mengurus keluarga. Adapun suaminya yaitu bernama Teuku Djohan Syarief. Dari pernikahannya, Ia dikaruniani enam anak yaitu:

1. Sharfa

2. Pasha

3. Rizky

5. Sharqa

6. Almira

Ia juga saat ini masih sibuk mengurus persidangan atas gugatan yang dilayangkan oleh adik kandungnya. Karena gugatan tersebut, Ia dan adiknya pun sudah lama putus komunikasi.  Meski demikian, Indira tetap berharap sidang tersebut berakhir damai.

Demikian ulasan mengenai siapa Indira Sudiro, mantan Putri Indonesia yang digugat oleh adik kandungnya sendiri karena mempertahankan wasiat orangtua mereka. Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber: Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *