banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Baby Sitter Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penganiayaan Anak Selebgram di Malang

Dari kiri kolase foto korban, Aghnia Punjabi dan tersangka penganiayaan
banner 120x600

triggernetmedia.com – Polresta Malang Kota memberikan respons cepat terhadap dugaan penganiayaan yang dialami oleh anak selebgram Aghnia Punjabi, yang diduga dilakukan oleh pengasuhnya.

Menurut Kapolresta Malang Kota, Kombes Budi Hermanto, pelaku penganiayaan tersebut telah diamankan oleh pihak kepolisian.

“Pelaku penganiayaan berinisial IPS, seorang perempuan berusia 27 tahun, saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota,” ungkap Kombes Budi Hermanto kepada detikJatim, Jumat (29/3).

Kejadian penganiayaan ini sebelumnya dibagikan oleh anak selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi, atau dikenal dengan nama Emy Aghnia melalui akun Instagramnya.

Dalam unggahannya, Emy dengan nada marah meminta bantuan teman-temannya untuk menyebarkan kisah tragis yang dialami oleh putrinya yang masih balita.

Dalam foto yang dibagikan oleh Emy, terlihat putrinya mengalami luka lebam parah di mata kirinya dan kesulitan membuka mata.

Selain itu, terdapat luka di telinga kanannya, yang diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pengasuhnya yang berinisial I.

Meskipun demikian, Aghnia Punjabi menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan pengasuh yang disebutnya sebagai sus I.

Kasus ini sedang ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota, dan pihak kepolisian telah mengamankan pelaku untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *