banner 120x600 banner 120x600

Tangkal Potensi Kecurangan: PDI Perjuangan Pasang Posko Pengawasan Pemilu Jujur 2024 di Kalimantan Barat

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menginstruksikan kepada tiga pilar partai untuk memasang spanduk Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 yang dipasang di kantor partai, posko pemenangan partai, serta di rumah kader dan simpatisan partai.
banner 120x600

triggernetmedia.com –┬áJelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memasang spanduk Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 di berbagai wilayah Kalimantan Barat.

Langkah ini merupakan bagian dari instruksi partai kepada para kader dan simpatisan untuk mengawal dan menjaga jalannya pemilu secara jujur dan adil.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Karolin Margret Natasa, menyatakan bahwa langkah pemasangan spanduk ini merupakan upaya proaktif partai untuk mencegah potensi kecurangan yang mungkin terjadi dalam konteks pemilihan tahun mendatang.

Baca juga  Pemprov Kalbar Canangkan Misi Menghapus Status Desa Tertinggal

“Posko Gotong Royong Pengawalan Pemilu Jurdil Tahun 2024 menjadi instruksi yang kami terapkan secara serentak di seluruh kantor partai, posko pemenangan, serta di rumah kader dan simpatisan partai di Kalimantan Barat,” ujar Karolin di Pontianak, Senin (20/11).

Penempatan spanduk tersebut diharapkan tidak hanya sebagai simbol, melainkan juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan setiap bentuk ketidakjujuran atau pelanggaran yang terkait dengan pemilu.

“Komitmen kami sebagai PDI Perjuangan adalah memastikan pemilu berlangsung dengan integritas tinggi. Posko ini bukan hanya sebagai pusat pengaduan bagi PDI Perjuangan, tetapi juga untuk masyarakat secara luas. Jika terjadi ketidakberesan, kami mendorong masyarakat untuk melaporkan hal tersebut ke posko kami,” tambahnya.

Baca juga  Pemkot Pontianak Pastikan Kesiapan Belajar Tatap Muka di Sekolah

Lebih lanjut, Karolin menekankan pentingnya peran aktif para kader dan simpatisan dalam mengamankan dan memenangkan PDI Perjuangan, serta mendukung pencalonan Ganjar Mahfud di Kalimantan Barat.

“Dalam upaya memenangkan PDI Perjuangan dan mendukung Ganjar Mahfud, kami mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk berkolaborasi dengan masyarakat demi Pemilu 2024 yang jujur dan adil,” tandas Karolin.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.