banner 120x600

Bupati Sis Apresiais Open Turnamen Sepak bola se-Kalimantan Barat di Desa Nanga Suruk

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup Open Turnamen Sepak bola se-Kalimantan Barat dalam rangka Hari Jadi Desa Nanga Suruk ke 32 tahun, Jumat (20/10/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menutup Open Turnamen Sepak bola se-Kalimantan Barat dalam rangka Hari Jadi Desa Nanga Suruk ke 32 tahun, pada Jumat (20/10/2023) siang. Turnamen tersebut telah dimulai sejak 18 September 2023 lalu, diikuti 64 klub se-Kalimantan Barat.

“Saya mengapresiasi kegiatan peringatan HUT Desa Nanga Suruk ini. Ada banyak perlombaan yang diadakan, diantaranya sampan bidar, lomba voli dan sepak bola. Tahun depan Pemerintah Daerah siap dukung perbaikan lapangan sepak bola Gusti Ali Akbar ini,” kata Bupati Sis dalam sambutannya.

“Saya lihat kegiatan disini sangat diminati masyarakat, banyak yang hadir. Bahkan kali ini adalah event sepak bola dengan hadiah terbesar di Kapuas Hulu,” sambungnya.

Melalui Open Turnamen sepak bola se-Kalimantan Barat dalam rangka Hari Jadi Desa Nanga Suruk ke 32 tahun Dirinya berharap prestasi olahraga Kapuas Hulu semakin baik. Diharapkan olahraga Kapuas Hulu sudah dapat diperhitungkan ditingkat Nasional.

“Ini semua tentu berawal dari antusias masyarakat dengan kegiatan olahraga. Kita sama-sama kembangkan olahraga di Kapuas Hulu,” tutup Bupati Sis.

Ketua Panitia pelaksanaan, Amjat menyebut, peserta pada turnamen bola tersebut bukan hanya dari Kalimantan Barat saja. Menurutnya bahkan ada juga pemain dari timnas dan pemain dari Nigeria,

“Kita rencananya pada tahun 2025 mendatang akan kembali mengadakan turnamen ini dengan total hadiah sebesar 100 juta,” kata Amjat.

 

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *