banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Safari Ramadhan Wabup Kapuas Hulu di Masjid Agung Darunnajah Putussibau

Mengawali Ramadhan 1444 Hijriyah, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darunnajah Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara. Rabu (22/3/2023).
banner 120x600

triggernetmedia.com – Mengawali Ramadhan 1444 Hijriyah, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri kegiatan Safari Ramadhan di Masjid Darunnajah Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara. Rabu (22/3/2023).

Dalam Sambutannya Wabup Wahyudi Hidayat mengatakan, Safari Ramadhan tersebut merupakan wadah silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat.

“Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya, kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis Pemerintah Daerah dengan masyarakat di kKabupaten Kapuas Hulu” katanya.

Selain itu, Wabup Wahyudi Hidayat juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersama-sama menjaga suasana Ramadhan yang kondusif hingga pada hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Dalam kesempatan ini juga saya selaku Wakil Bupati Kapuas Hulu tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga tetap kondusif sampai menjelang hari Raya Idhul Fitri nanti bersama-sama selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme,” tutupnya.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *