banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

DAD Kapuas Hulu Diharapkan Sinergis Bersama Pemerintah Membangun Daerah

Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri Pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu di Rumah Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu
banner 120x600

triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyambut baik sekaligus mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Dewan Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu masa bakti 2022-2027.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu menyertai perjalanan organisasi ini, besar harapan kami sebagai Pemerintah Daerah maupun secara pribadi agar ketua beserta seluruh pengurus dapat menjalankan tugas dan fungsi dengan baik dan sungguh-sungguh sesuai dengan peraturan organisasi,” ucap Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat yang turut hadir pada Pelantikan Pengurus Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Kapuas Hulu di Rumah Adat Dayak Kabupaten Kapuas Hulu. Kamis (16/3/2023).

Wabup Wahyudi Hidayat mengungkapkan, di era globalisasi dan kemajuan teknologi yang semakin pesat ini, DAD Kabupaten Kapuas Hulu harus hadir dengan program yang inovatif dan terukur, sehingga nilai-nilai budaya dan adat istiadat tetap bisa menjadi pedoman terutama bagi generasi muda dayak sebagai penerus bangsa di masa yang akan datang.

“Selain itu perlindungan dan pengakuan atas hak masyarakat adat hendaknya juga menjadi prioritas bersama sehingga kedepan generasi yang dihasilkan di kabupaten Kapuas Hulu ini adalah generasi emas yang berdaya saing, mengerti budaya dan adat istiadat serta mampu menjaga lingkungan,”  ujarnya.

“DAD Kabupaten Kapuas Hulu juga diharapkan bisa bersinergi dengan pemerintah daerah serta organisasi adat maupun kemasyarakatan lainnya di Kabupaten Kapuas Hulu sehingga kedepan kita dapat mewujudkan keharmonisan bagi masyarakat,” timpal Wabup Wahyudi Hidayat.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *