banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600
GosipHeadlineInfotainmentLifestyleMusicSelebritisSerba-serbiTrend

Petuah Iwan Fals Bikin Raisa Makin Percaya Diri Gelar Konser di SUGBK

×

Petuah Iwan Fals Bikin Raisa Makin Percaya Diri Gelar Konser di SUGBK

Sebarkan artikel ini
Raisa

triggernetmedia.com – Raisa sempat menemui Iwan Fals sebelum menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Aku sempat nyamperin om Iwan Fals,” kata Raisa, saat menggelar konferensi pers di SUGBK, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2023).

Raisa ingin meminta saran dari Iwan Fals yang sudah pernah menggelar konser tunggal di stadion kebanggaan bangsa Indonesia itu.

“Om Iwan kan sudah pernah manggung di sini, jadi aku minta kata-kata mutiara lah atau pesannya,” ujar Raisa. Dinukil pada laman suara.com.

Pertemuan dengan Iwan Fals menghasilkan masukan positif bagi Raisa. Perempuan 32 tahun ini tak dilanda demam panggung lagi jelang tampil di SUGBK.

Iwan Fals [Instagram Iwan Fals]
Iwan Fals [Instagram Iwan Fals]

“Pokoknya dia bilang, ‘intinya ya kamu harus jadi diri kamu sendiri, jangan takut sama venue-nya. Jangan gara-gara venue-nya besar, bersejarah dan lain-lain, kamu jadi kalang kabut dan lupa sebenarnya orang-orang datang itu mau nonton kamu’,” tutur Raisa, menirukan kata-kata Iwan Fals.

Sebelumnya, Raisa sempat bercerita tentang bagaimana atmosfer SUGBK mengintimidasi mentalnya saat melakukan survei lapangan jelang konser tunggal.

“Waktu pertama kali ke sini, jujur itu mungkin 98 persen takut, baru dua persennya excited. Nah, kalau sekarang tuh kayak, masih ada takutnya, tapi lebih banyak excited-nya,” imbuh Raisa.

Berbekal petuah Iwan Fals, Raisa optimis bisa menyajikan penampilan terbaik saat hari konser tiba.

“Jadi orang akan melihat kayak sisi aku yang lebih, ibaratnya naik kelas lah dari aku yang biasa. Cuma ya aku tetap aku, aku enggak akan menjadi orang lain,” ucap Raisa.

Konser tunggal Raisa di SUGBK akhirnya terwujud. Acara bertajuk Raisa Live in Concert akan digelar pada 25 Februari 2023.

Raisa sebenarnya sudah berencana menggelar konser tunggal di SUGBK sejak 2020. Namun saat itu, pandemi Covid-19 melanda Tanah Air sehingga konser batal diadakan.

Rencana konser Raisa di SUGBK juga sempat terancam batal karena isu kebijakan penggunaan stadion.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *