banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Luna Maya Akui Tak Bisa Hanya Punya Satu Jenis Tas

Luna Maya ungkap alasan tak bisa pilih tas favorit. (Dok.Suara.com/Lilis)
banner 120x600

triggernetmedia.com – Tas seolah menjadi salah satu fashion item wajib bagi Luna Maya. Ia bahkan mengaku punya berbagai macam jenis tas, mulai dari tas kecil seperti bucket bag hingga yang ukuran sedang agar bisa menyimpan laptop atau pun barang besar lainnya.

“Enggak bisa bilang suka yang mana ya. Perempuan kayaknya harus punya semuanya. Maksudnya kan pekerjaan seperti saya susah untuk cuma punya begini saja atau yang medium size atau yang ini aja,” kata Luna ditemui di store Michael Kors di Senayan City, Jakarta, dinukil dari laman suara.com, Kamis (1/8/2022).

Bagi pemain film Suzanna itu, perempuan tidak bisa hanya memiliki satu jenis tas. Terlebih bagi dirinya yang bekerja di industri kreatif.

Luna mengaku biasanya menggunakan tas yang bentuknya disesuaikan dengan acara yang akan dihadirinya.

“Yang medium size juga ada bisa taruh laptop, macam-macam. Kalau acara malam, undangan apa, mungkin yang small bag yang cukup buat taruh your phone, your lipstick untuk touch up atau small walet. Perempuan kayaknya kalau cuma punya satu tas susah ya,” kata Luna.

Terpilih sebagai publik figur untuk mengampanyekan program MK My Way dari produk Michael Kors, menurut Luna, produk tas dari brand asal Los Angelis, Amerika Serikat, itu juga wajib dimiliki. Selain kualitas bahannya yang kelas dunia, desain serta warnanya juga jadi alasan Luna tertarik dengan tas produksi Michael Kors.

“Tasnya mau yang gede, yang kecil, mau yang medium size semua juga ada. Kalau MK harus punya lah satu tasnya. Minimal, entry levelnya harus ada,” ujarnya.

Kampanye MK My Way di Indonesia itu menyuguhkan pengalaman layanan personalisasi produk dari koleksi signature bags untuk para konsumen Michael Kors.

Program tersebut akan berlangsung di tiga toko Michael Kors yang ada di Jakarta dan Surabaya. Acara perdana dilakukan di Senayan City Mall, Jakarta Selatan. Setelah itu dilanjutkan di Kota Kasablanka, Jakarta. Kemudian ditutup di tunjangan Plaza, Surabaya.

Melalui layanan MK My Way itu konsumen dapat melakukan personalisasi pada tas terbaik pilihan mereka dengan inisial dua huruf yang dapat dipilih warnanya sesuai preferensi konsumen. Desain ilustrasi untuk inisial alfabet itu mengandung unsur yang terinspirasi dari salah satu elemen motif batik kawung.

Layanan tersebut diharapkan dapat memberikan sentuhan koleksi tas yang lebih personal dan individual bagi konsumen.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *