banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

KMN Terkesan Ada Malam Keakraban HUT Bhayangkara ke-76, Simak Penuturannya Tentang Polri

Bupati Landak Periode 2017 - 2022 Karolin Margret Natasa menyampaikan ucapan selamat HUT ke-76 Bhayangkara kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa mengaku terkedan pada acara Malam Keakraban Hari Bhayangkara ke-76 yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat di Qubu Resort, Kubu Raya, Rabu malam (6/7/2022).

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Suryanbodo Asmoro beserta jajaran, Gubernur Kalimantan Barat, Walikota Pontianak, Bupati Kubu Raya, Bupati Melawi dan Tokoh Masyarakat juga hadir.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar yang sudah mengundang Saya untuk hadir pada acara malam keakraban Hari Bhayangkara ini. Tadi sempat ketemu beliau langsung mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76,” ungkap Karolin.

“Semoga dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro ini, polisi semakin dicintai dan selalu dekat dengan masyarakat Kalimantan Barat,” ujarnya meninpali.

Karolin mengungkap, selama kepemimpinannya sebagai Bupati di Kabupaten Landak, jajaran Kepolisian di Polres Landak menjadi salah satu mitra kerja yang mendukung programnya, terutama dalam mengatasi keamananan dan ketertiban masyarakat serta penanganan COVID-19.

“Semasa menjabat banyak sekali program kami yang didukung oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Landak, apalagi pada saat pandemi covid-19 anggota Kepolisian juga membantu kami baik dalam melakukan testing, tracing dan treatment maupun mendukung mensukseskan vaksinasi hingga ke desa-desa,” sebut Karolin.

Tokoh perempuan Dayak Kalimantan Barat ini berharap diusia yang ke-76 tahun pihak kepolisian semakin tangguh sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga dapat mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi.

“Semoga Polri terus menjadi andalan bagi masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat, saya yakin dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Suryanbodo Asmoro Polda Kalimantan Barat dapat mewujudkan hal tersebut,” tandas Karolin.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *