banner 120x600 banner 120x600

Kapuas Hulu Hebat Bangun PPI, Dorong Generasi Muda Berintelektualitas Islami

Wahyudi Hidayat, Wakil Bupati Kapuas Hulu melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung PIP (Pusat Informasi Pelayanan) PonPes Al-Jihad, Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung.
banner 468x60

triggernetmedia.com – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, belum lama ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung PIP (Pusat Informasi Pelayanan) PonPes Al-Jihad, Tepuai, Kecamatan Hulu Gurung. Berkenaan dengan kegiatan ini juga digelar Khataman Wada’ dan Wisuda Santri Akhir Angkatan XXIVI  Pondok Pesantren Al-Jihad.

Dalam sambutannya Wabup Wahyu mengatakan, kegiatan tersebut  sebagai sarana untuk ajang bersilaturahmi dan untuk menciptakan generasi muda Islami  kedepannya.

“perlu diketahui bahwa tujuan yang paling utama kegiatan ini adalah sebagai sarana untuk ajang bersilaturahmi, bermuwajahah, dan sarana untuk menjalin tali persaudaraan dan keakraban diantara kita dan juga untuk menciptakan generasi muda yang teladan di dalam Islam, bersamasama untuk turut serta melakukan hal yang terbaik bagi keluarga kita, masyarakat, nusa dan bangsa, serta tetap hidup dalam menegakkan Agama Islam yang kita yakini dan menjadi Islam yang HEBAT,” ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Baca juga  Pemerintah Punya Kewajiban Melakukan Pembinaan Umat, Termasuk Membantu Pembangunan Rumah Ibadah

Wabup Wahyu berharap lembaga Pondok Pesantren Al-Jihad dan pihak terkait bisa mendidik generasi Islam dalam menghadapi perkembangan zaman.

Baca juga  Olimpiade Tokyo: Imbang Lawan Australia, AS Lolos ke Perempat Final

“Saya berharap lembaga Pondok Pesantren Al-Jihad beserta seluruh stakeholder terkait mampu dan terus menerus membantu Pemerintah Daerah dalam mencetak generasi muda Islami Kapuas Hulu yang berintelektual tinggi sekaligus berakhlakul karimah, serta mampu membina kepribadian seorang muslim sejak usia dini,” katanya.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.