banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Dubai Bangun Vila Mewah Terinspirasi Mobil Produksi Lamborghini

Lamborghini Huracan. Sebagai iustrasi [Shutterstock]
banner 120x600

triggernetmedia.com – Perusahaan properti Emaar Properties dikabarkan tengah mengembangkan proyek Dubai Hills Vista terinspirasi dari mobil Lamborghini yang ditargetkan rampung pada 2026.

Chief Marketing and Sales Officer Lamborghini, Federico Foschini mengatakan, semua unit telah dibicarakan dan proyek ini sangat elegan.

Vila ini melambangkan kemewahan hidup di level tertinggi yang mencerminkan prinsip-prinsip Lamborghini dalam desain benchmarking, kualitas dan eksklusivitas,” kata Federico Foschini, dikutip dari Autoevolution, dinukil pada laman suara.com.

Tampilan vila Lamborghini dalam sketsa, tentunya ada produk ditonjolkan di sini. Sebagai ilustrasi [Autoevolution].
Tampilan vila Lamborghini dalam sketsa, tentunya ada produk ditonjolkan di sini. Sebagai ilustrasi [Autoevolution].

Dubai Hills Vista terdiri dari 40 vila bertingkat yang memiliki taman luas, kolam renang pribadi, dan banyak tempat parkir untuk supercar Italia.

Pembangunan sendiri akan dibagi menjadi empat tipe vila yang berbeda. Masing-masing akan dinamai degan vila V8, V10, V12, dan V12I yang merupakan kode mesin Lamborghini.

Masing-masing Vila akan memiliki enam kamar tidur serta lounge pribadi. Pembeli juga akan memiliki akses ke lapangan tenis dan bola basket serta trek olahraga dan area piknik.

“Semua keunggulan Lamborghini mulai dari arsitektur futuristik, hingga interior yang ramping dan modern teruang di sini,” terang Federico Foschini.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *