banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Punya Kualitas Bersaing, Masyarakat Kian Lirik Merek Fashion Lokal

banner 120x600

triggernetmedia.com – Belakangan banyak merek fashion lokal yang punya kualitas yang tidak kalah dengan produk impor atau dari luar negeri. Maka tidak heran, jika kini masyarakat juga mulai melirik dan menggandrungi berbagai produk fashion lokal.

Salah satunya produk lokal Bybea hadir dengan inspirasi klasik, fashionable dan mudah untuk di mix-match setiap harinya. Merek pakaian lokal ini dibuat 100 persen di Indonesia, tepatnya di Jakarta.

Dalam keterangannya, CEO Bybea, Angelline Victoria, mengatakan bahwa untuk menghargai pengrajin lokal dan lingkungannya, pihaknya memproduksi pakaian yang nyaman hanya dengan bahan terbaik. Desain dan kenyamanan adalah faktor kunci yang menentukan semua yang mereka lakukan.

Merek Fashion Lokal. (Dok: Instagram/bybea.id)
Merek Fashion Lokal. (Dok: Instagram/bybea.id)

“Motto kami adalah untuk mempersembahkan kepada para perempuan di luar sana pakaian yang modis, fashionable, casual dengan berbagai pilihan warna dan bisa digunakan untuk acara apa saja,” ujar dia.

Anggeline melanjutkan bahwa mereka percaya dengan menggunakan pakaian buatannya membantu para perempuan di luar sana untuk tampil lebih percaya diri.

Beberapa di antaranya seperti casual wear dan fashionable seperti pakaian top, dress hingga rok diutamakan, dengan pemilihan material yang beragam, seperti katun dan linen. Meski demikian, harga busana yang ditawarkan relatif terjangkau yakni mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 300 ribu.

“Ke depan nya kami akan lebih focus untuk berkolaborasi dengan public figure di Indonesia untuk mencakup market dan ketertarikan konsumen yang lebih besar, jelas Angelline Victoria. Seperti dinukil pada laman suara.com.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *