banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Pelaku Modest Fashion Menjamur, Begini Cara Produsen Busana Lokal Bersaing

Pelaku Modest Fashion Menjamur, Begini Cara Produsen Busana Lokal Bersaing.
banner 120x600

triggernetmedia.com – Sebagai negara dengan mayoritas umat muslim terbanyak di dunia, tren modest fashion di Indonesia cukup dinamis. Tingginya minat pembeli juga membuat makin banyak produsen busana muslim atau modest fashion yang bermunculan.

Kondisi itu, menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku industri modest fashion untuk bisa bersaing. Salah satunya diungkapkan oleh Owner Raunapride, Heri Achsani yang sempah menjajal menawarkan koleksi gamis.

Namun, koleksi gamis berbahan kaos mulai meredup, sehingga Heri terus mencari cara agar busana muslimnya bisa terus bersaing. Untuk itu, lanjut Heri, ia selalu berusaha mengikuti tren yang ada di masyarakat dengan mengeluarkan koleksi terbaru.

“Setiap 2 minggu Raunapride selalu meluncurkan koleksi terbarunya, dengan inspirasi desain tentunya dari trend dan lainnya,” kata Heri dalam keterangannya, Selasa, (3/8/2021).

Pelaku Modest Fashion Menjamur, Begini Cara Produsen Busana Lokal Bersaing. (Dok: Istimewa)
Pelaku Modest Fashion Menjamur, Begini Cara Produsen Busana Lokal Bersaing. (Dok: Istimewa)

Ia mengatakan, bahwa pihaknya selalu berusha menawarkan model yang beragam. Selain itu, ia juga mempertimbangkan bahwa koleksi busana muslim yang dibuatnya bisa digunakan oleh semua kalangan.

“Untuk itu, kami membuka layanan custom ukuran serta pembuatan seragam dan sarimbit atau keluarga.
Kualitasnya yang baik pun dibuktikan dengan pemilihan bahan yang dipakai,” kata Heri.

Ia menjelaskan, bahwa selalu ada tes terlebih dahulu sebelum produk tersebut dipasarkan. Sehingga pembeli bisa mendapatan kualitas terbaik.

“Dicoba dulu, apakah nyaman? Tes cuci juga, apakah luntur dan susut?” kata dia.

Selain menjamin seluruh produk yang dipasarkan nyaman digunakan, Rauna juga memberikan harga spesial, mulai dari Rp150.000,00 untuk baju koko dan Rp175.000,00 untuk gamis. Dengan begitu ia bisa bersaing dengan berbagai produsen busana muslim lainnya.

 

Sumber : Suara.com

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *