banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600 banner 120x600

Operasional Puskesmas Sukabangun Dioptimalkan, Pj. Sekda Ketapang: Ini Hasil Kerja sama Pemda Dengan Swasta

Pj. Sekda Ketapang, Suherman resmikan Puskesmas Sukabangun pasca direnovasi pihak swasta melalui CSR. Senin (5/7/2021).
banner 120x600
triggernetmedia.com – Pemerintah Kabupaten Ketapang belum lama ini melakukan serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun, Program CSR PT. Indomarco Prismatama (Indomaret). Serah terima dilakukan  Pj. Sekda, Suherman mewakili Bupati Ketapang Martin Rantan yang berhalangan hadir pada  Senin (05/07/2021) bertempat di Aula Puskesmas Sukabangun.
“Kita mengapresiasi partisipasi PT. Indomarco Prismatama yang telah membantu renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun melalui program CSR,” kata Pj Sekda Ketapang, Suherman, Kamis (8/7/2021) di Ketapang.
Menurutnya, capaian ini merupakan keberhasilan kerja sama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Kesehatan dengan PT. Indomarco Prismatama.
“Karenanya, keberhasilan ini layak dicontoh, dimana pihak swasta, perbankan, BUMN, BUMD melalui CSR telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Ketapang,” ujar Suherman.
Pj. Sekda Suherman menegaskan, bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun program CSR ini sudah sesuai dengan amanat undang-undang No.40 Tahun 2007 dan Peraturan Pemerintah No.47 tahun 2011.
“Serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun hari ini hendaknya dapat berdampak pada pelayanan yang lebih baik lagi sebagai kontribusi bagi masyarakat di Kecamatan Delta Pawan khususnya masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sukabangun” harapnya.
Pihak Puskesmas dan jajaran diminta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini. Selain bersinergi,, diharapkan kerjasama dalam membangun komitmen turut memajukan daerahkhususnya di Kabupaten Ketapang ke arah yang lebih baik lagi.
Untuk diketahui, dalam acara serah terima bantuan secara simbolis ini, dilakukan pemberian cinderamata, yang dilanjutkan dengan peninjauan lokasi renovasi pembangunan di Puskesmas Sukabangun.
Turut hadir Manager Indomaret cabang Pontianak, Kepala dinas Kesehatan Ketapang, Kepala Puskesmas Sukabangun, staff Indomaret, dan undangan lainnya.
Pewarta : Jhon
Editor : Ariz

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *